Pindah dari Persija ke Persib, Marc Klok Menyejajarkan diri dengan Luis Figo

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Marc Klok menyejajarkan dirinya dengan Luis Figo usai memutuskan pergi dari Persija Jakarta dan membelot ke Persib Bandung. Menurutnya, kepindahan pemain dari satu tim ke rivalnya sudah biasa dalam sepak bola.

Seperti diketahui, nama Klok memang menjadi buah bibir beberapa pekan terakhir. Setelah tiba-tiba mengumumkan pergi dari Macan Kemayoran, Klok lantas memilih Maung Bandung sebagai persinggahan terbarunya.

- Advertisement -

Kondisi itu sempat menjadi perdebatan di media sosial. Terlebih, rivalitas suporter kedua kesebelasan memang sudah dikenal panas. Namun, pemain naturalisasi asal Belanda itu menanggapinya dengan santai.

Marc Klok Terkesan dengan Persib: Ini Klub Besar! Pindah dari Persija ke Persib, Marc Klok Menyejajarkan diri dengan Luis Figo

“Saya tahu rivalitas dalam sepak bola adalah sebuah isu yang besar. Namun, menurut saya itu adalah bagian dari keindahan sepak bola. Saya hanya harus memilih yang terbaik bagi saya, di mana pasti ada saja yang tidak menyukainya,” ungkap Marc Klok dikutip dari YouTube Asumsi.

- Advertisement -

Klok menyebut kepindahannya dari Persija ke Persib sebenarnya biasa saja, dan jadi hal lumrah dalam sepak bola dunia. Dia menyejajarkan diri dengan Figo dan Ibrahimovic. Figo memang sempat menjadi pemain utama Barcelona lantas hijrah ke Real Madrid. Pun dengan Ibrahimovic yang membelot dari Inter Milan ke AC Milan.

“Dalam sejarah, situasi seperti ini biasa terjadi dalam sepak bola. Ibrahimovic pindah dari AC Milan ke Inter Milan. Luis Figo dari Barcelona pindah ke Real Madrid. Ibrahimovic kemudian kembali lagi ke AC Milan. Jadi kenapa itu tidak mungkin?” tutup Klok.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img