Pindah ke Inter Buat Romelu Lukaku Jadi Penyerang Terbaik di Dunia

BACA JUGA

gamespool
Pindah ke Inter Buat Romelu Lukaku Jadi Penyerang Terbaik di Dunia 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, sangat bersyukur penyerang andalannya, Romelu Lukaku memutuskan untuk pindah ke Inter pada 2019. Menurut Martinez, itu adalah keputusan yang sempurna.

Romelu Lukaku direkrut oleh Inter pada 2019 dan dia menjelma sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Total Lukaku sudah mencetak 64 gol dalam dua musim bersama Nerazzurri dan berhasil meraih gelar Scudetto.

- Advertisement -

Performa Lukaku juga sama saat memperkuat timnas Belgia, dimana dia kini sudah mencetak 3 gol di Euro 2020. Martinez menyebut Lukaku merupakan pemain yang berbeda.

Finlandia vs Belgia, Romelu Lukaku 1, EURO 2020 - uefacom
uefa.com

“Dengan Romelu, kami selalu berbicara tentang bakat individunya. Dia dilahirkan dengan kapasitas untuk mencetak gol dan jika Anda melihat, statistiknya mencerminkan hal itu. Jumlah gol yang dia cetak untuk setiap tim cukup luar biasa,” ucap Martinez seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

Martinez melanjutkan, “Apa yang kita bicarakan sekarang, bagaimanapun, dia adalah pemain yang berbeda. Sekarang kita berbicara tentang seorang pemain yang, di atas bakat individunya, memiliki tingkat kedewasaan yang nyata. Saya mengenalnya dengan baik karena saya merekrutnya di Everton pada usia 19, tetapi hari ini dia adalah manusia yang sama sekali berbeda dan pesepakbola yang berbeda. Dia bisa mempengaruhi orang lain.”

Mantan pelatih Wigan itu menyebut bahwa Romelu Lukaku pindah ke Inter dalam momen yang tepat, dengan pelatih seperti Antonio Conte yang tahu cara memaksimalkan permainannya.

“Anda hampir dapat mengatur cara menekan yang berbeda, cara bermain yang berbeda, dan dia akan mengeksekusinya dengan sempurna. Dan itu mungkin perbedaan yang saya lihat dalam 12 hingga 13 bulan terakhir, dan mungkin sedikit lebih lama,” ujar Roberto Martinez

Dia melanjutkan, “Pergi ke Inter adalah langkah yang sempurna, pada waktu yang tepat, dengan pelatih yang sempurna, dengan mimpi yang sempurna untuk memenangkan gelar Serie A, dan saya pikir itu telah mengembangkan Romelu Lukaku ke level yang, bagi saya, yang terbaik dalam kariernya.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img