Pioli Jadi Salah Satu Faktor Ibrahimovic Perpanjang Kontrak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic resmi bertahan di AC Milan semusim lagi. Salah satu faktor yang membuat bintang Swedia menambah durasi kontrak di San Siro adalah pelatih Stefano Pioli.

- Advertisement -

Zlatan Ibrahimovic mengatakan sangat mudah bekerja sama dengan Stefano Pioli. Walau begitu dia mengaku sang pelatih kerap menantang dirinya untuk lebih baik lagi di tiap laga.

“Dia juga mempengaruhi saya setelah apa yang kami alami tahun lalu. Setiap pertandingan dia berkata ‘ibra, mainlah yang bagus’. Dan saya bermain buruk. Laga berikutnya dia bilang lagi ‘Ibra main burulah’ dan saya bermain bagus,” kata Ibrahimovic kepada Milan TV, Sabtu (24/4/2021).

Franco Baresi - AC Milan - Zlatan Ibrahimovic - Eurosport
eurosport

“Dia memberi perintah saat dia mau. Sejak hari pertama sangat mudah baginya. Pioli punya mentalitas yang tepat, setiap hari dia punya energi yang dipancarkan ke semua orang. Suatu pagi dia menelpon saua dan bertanya ‘di mana kamu? Saya sudah siap bekerja’. Dia menantang saya seperti itu,” ia menambahkan.

Selain itu, mantan bomber Paris Saint-Germain menyebut jika pelatihnya itu sangat memahami kondisinya. Sang nakhoda tak pernah memaksakannya bermain dan memilih untuk mengistirahatkannya untuk laga selanjutnya.

“Ketika Anda merasa baik-baik saja Anda ingin bermain sebanyak mungkin. Tapi Pioli ingin melindungi saya dan menyimpan saya untuk pertandingan berikutnya. Saya tidak tahu apakah itu masalah saya, tapi mentalitas saya untuk berada di sana sampai akhir mmeberikan yang terbaik,” tutup Ibrahimovic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img