AC Milan Kehilangan Pemain Kunci, Stefano Pioli Tetap Santai

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak mau terlalu memusingkan absennya Rafael Leao pada partai melawan Napoli, akhir pekan ini. Pioli menegaskan ada pemain yang bisa menggantikan posisi Leao dengan sempurna.

Leao terpaksa absen karena menerima kartu merah pada partai melawan Sampdoria pekan lalu. Pemain berpaspor Portugal itu hanya akan absen satu pertandingan karena tidak menerima kartu merah langsung, melainkan dua kartu kuning.

Rafael Leao - AC Milan - Stefano Pioli - CBS Sports
CBS Sports
- Advertisement -

“Leao absen? Saya tidak terlalu peduli dengan pemain-pemain yang tidak bisa bermain. Yang penting, kami memiliki semangat dan kualitas mumpuni,” tegas Pioli dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“(Alexis) Saelemaekers memiliki posisi asli sebagai winger kanan. Tapi, dia juga mampu bermain di posisi sayap kiri. Dia tidak segan-segan mengikuti pemain lawan dan melepas tembakan ketika mendapat peluang,” katanya menambahkan.

TUNTUTAN PIOLI KEPADA PEMAIN AC MILAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Pioli berharap anak asuhnya mampu meningkatkan level permainan demi mengalahkan Napoli. Menurutnya, level permainan para penggawa Rossoneri harus meningkat seiring dengan berjalannya musim ini.

“Pertadingan nanti sangatlah penting dan kami memiliki skuat berisi 25 pemain yang siap tempur. Karena kami akan menghadapi lawan dengan level yang cukup tinggi, maka kami juga harus meningkatkan kualitas permainan.”

AC Milan vs Napoli - Rafael Leao - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

“Kami sudah siap tempur dan akan menurunkan tim terbaik. Menurut saya, partai nanti akan menarik karena kedua tim sama-sama bermain di Liga Champions tengah pekan kemarin,” tuntas Pioli.

Pemenangan dari pertandingan nanti akan menduduki puncak klasemen Liga Italia. Napoli saat ini duduk di posisi teratas dengan koleksi 14 poin, cuma unggul selisih gol dari Milan yang ada di posisi ketiga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img