Pioli: Nasib Fiorentina Akan Ditentukan Minggu Depan

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Fiorentena, Stefano Pioli, Menyebutkan bahwa klub asuhannya harus membuat perubahan dan bergerak dalam bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Musim lalu Fiorentina hanya puas duduk pada peringkat ke-8 klasemen akhir Serie A. Ia juga mengatakan bahwa pekan depan akan hal yang jadi menentukan untuk La Viola

“Bursa transfer pemain? direktur kami sedang bekerja dengan baik. Minggu depan akan menjadi waktu yang menentukan,” ujar Pioli dikutip dari Football Italia, Sabtu (22/7/2017).

- Advertisement -

“Kami harus berubah meskipun ada hal yang tidak inginkan. Dengan melakukannya secara terburu-buru akan membuat sesuatu tidak baik untuk kami. Kami masih mempunyai waktu untuk melakukan beberapa pekerjaan yang bagus,” tambah pelatih berusia 51 tahun itu.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban untuk memberikan yang terbaik untuk Fiorentina. Para penggemar juga telah menantikan pemain yang akan membuat klub sukses kedepannya. Meski akan terus bergerak mendatangkan pemain, klub yang bermarkas di  Stadion Artemio Franchi telah mendapatkan sembilan pemain musim ini. Diantaranya adalah, Vitor Hugo dari Palmeiras, Sebastian Cristoforo (Sevilla), dan Carlos Sanchez (Aston Villa).

- Advertisement -

Meski telah mendapatkan banyak pemain, Pioli juga mengaku tak mau kehilangan para pemainnya. Dua pemain andalan Fiorentina telah pindah ke klub lain musim in diantaranya, Josip Ilicic ke Atalanta dan Borja Valero (Inter Milan).

“Kami harus menjaga beberapa pemain kami karena kami sudah kehilangan pemain penting. Tapi, mereka yang pergi sudah tidak punya motivasi lagi bermain untuk Fiorentina,” tutupnya.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img