AC Milan Cuma Menang 1-0 atas Fiorentina, Stefano Pioli Tetap Bangga

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan melanjutkan tren positifnya setelah meraih kemenangan tipis atas Fiorentina di San Siro, Minggu (1/5) malam WIB. Partai tersebut usai dengan skor 1-0 berkat gol semata wayang Rafael Leao pada menit ke-82.

Pelatih kepala Rossoneri, Stefano Pioli, tidak mau terlalu mengeluhkan performa anak asuhnya di laga melawan Fiorentina. Menurutnya, Olivier Giroud cs telah menunjukkan penampilan dewasa dan mampu keluar dari situasi sulit dengan raihan tiga poin.

AC Milan - Fiorentina - Stefano Pioli - acmilan. com 3
acmilan.com
- Advertisement -

“Para pemain menunjukkan performa bagus. Mereka berjuang ekstra keras menghadapi tim yang punya potensi kejutan besar. Fiorentina adalah tim yang berbahaya dan kami telah mengambil langkah besar dengan mengalahkan mereka,” ujar Pioli seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Gol Leao seperti telah mengangkat beban berat dari pundak para pemain. Kami berhasil menciptakan banyak peluang, tampil dengan mentalitas tepat dan bekerja sebagai tim,” imbuh Pioli.

PIOLI SANJUNG KINERJA PARA DIREKTUR AC MILAN
- Advertisement -

Pioli kerap disebut sebagai salah satu sosok kunci yang telah mengubah mentalitas Rossoneri. Sebelum kedatangan Pioli, Rossoneri kesulitan tampil konsisten dan kerap mengakhiri musim di luar zona Liga Champions.

Akan tetapi, Pioli menolak diberikan kredit atas keberhasilannya mengubah mental para pemain Milan. Menurutnya, mental anak asuhnya berubah berkat kepemimpinan dua direktur Rossoneri, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

AC Milan - Fiorentina - Stefano Pioli - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

“Saya rasa, keberhasilan kami dimulai dari para petinggi. Para petinggi klub sangat mempercayai kinerja direktur dan kemudian direktur memiliki kepercayaan yang besar kepada saya dan para pemain.”

“Mereka semua telah membuat kami tetap memiliki pikiran positif dan berhasil keluar dari situasi sulit. Selain itu, mereka juga telah membuat kami tidak meragukan kekuatan diri sendiri,” tuntas Pioli.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img