Kemenangan atas AS Roma Jadi Pertanda Positif AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Stefano Pioli akhirnya bisa bernapas lega setelah AC Milan sukses mengalahkan AS Roma pada Jumat (7/1) dinihari WIB. Menurut Pioli, kemenangan ini menjadi sinyal positif bagi Rossoneri untuk menjalani paruh kedua Liga Italia.

Partai di San Siro dinihari tadi berakhir dengan skor 3-1 buat tim tuan rumah. Tiga gol Rossoneri diciptakan oleh Olivier Giroud (8′), Junior Messias (23′) serta Rafael Leao (81′). Sementara, sebiji gol Roma diciptakan Tammy Abraham lima menit sebelum turun minum.

AC Milan - Klasemen Liga Italia - Inter Milan - acmilan. com
acmilan.com
- Advertisement -

“Saya sudah yakin kami akan menunjukkan penampilan gemilang hari ini. Kami memamg membutuhkan waktu istirahat karena kelelahan di penghujung putaran pertama,” tegas Pioli dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Selain itu, kemenangan ini juga menjadi sinyal positif yang akan memandu perjalanan kami sepanjang putaran kedua,” imbuh pelatih berkepala plontos itu.

PIERRE KALULU JADI SALAH SATU FAKTOR KEMENANGAN AC MILAN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Pioli juga melempar pujian tinggi kepada Pierre Kalulu. Menurutnya, Kalulu merupakan sosok yang sangat cerdas dan menjadi salah satu faktor kemenangan Milan.

“Dia memiliki karakteristik sempurna untuk tampil di sisi kanan dalam formasi tiga bek tengah. Dia memiliki kepribadian luar biasa karena selalu bejalar dari setiap kesalahannya.”

AC Milan - Stefano Pioli - AS Roma - Getty Images
Getty Images
- Advertisement -

“Selain itu, dia juga sangat cerdas dan bisa dengan mudah memahami apa yang saya inginkan. Jadi, saya tidak terlalu kaget dengan penampilannya di pertandingan ini,” tuntas Pioli.

Milan tidak bisa terlalu lama bersantai setelah mengalahkan Roma. Pasalnya, mereka akan menyambangi markas tim promosi, Venezia, pada Sabtu, (9/1) petang WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img