Pires Minta Arsenal Habis-habisan Kejar Lemar

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal Robert Pires minta The Gunners habis-habisan mengejar winger AS Monaco, Thomas Lemar. Di mata Pires, Lemar adalah pemain dengan potensi besar.

Arsenal telah dua kali mengajukan tawaran kepada Monaco untuk Lemar. Tawaran pertama sebesar 30 juta poundsterling (Rp 517,69) dan tawaran kedua sebesar 40 juta poundsterling (Rp 690,26 miliar).

- Advertisement -

Namun kedua tawaran tersebut sudah ditolak AS Monaco. Walaupun mengalami dua penolakan, Arsenal tidak menyerah. Mereka tengah menyiapkan tawaran ketiga untuk memboyong Lemar ke Emirates. Pires pun mendukung hal tersebut

“Saya suka Lemar. Dia bermain sangat baik musim lalu dengan Monaco di Liga Champions. Dia adalah pemain muda dengan teknik yang bagus, kaki kiri yang bagus. Dia bisa melakukan umpan silang yang bagus dan mencetak gol bagus,” kata Pires kepada BBC.

- Advertisement -

“Bagi saya, dia punya profil bagus untuk bermain bersama Arsenal,” ujar mantan gelandang Tim Nasional Prancis tersebut.

Lemar musim lalu membela Monaco dalam 55 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 21 tahun itu juga menyumbangkan 14 gol.

- Advertisement -

Monaco sendiri telah menetapkan harga sebesar 53 juta poundsterling untuk Lemar. Harga tersebut lebih tinggi satu juta poundsterling dari harga Alexandre Lacazette, yang merupakan pemain termahal The Gunners.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img