Pirlo: Montella dan Bonucci Masih Butuh Waktu di Milan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang AC Milan, Andrea Pirlo, memberi dukungan kepada Pelatih Vincenzo Montella dan bek Leonardo Bonucci. Ia menilai keduanya masih butuh waktu di San Siro.

Milan kini terpuruk di peringkat tujuh Serie A. Dari tujuh pertandingan yang dilalui, Bonucci dan kawan-kawan sudah menelan tiga kekalahan. Maka tak heran, posisi Montella sebagai pelatih berada di ujung tanduk dan terus dihantui isu pemecatan.

- Advertisement -

“Saya harap Montella tidak dipecat. Dia memiliki tim baru. Butuh waktu dan kepercayaan diri, meski hasilnya tidak akan langsung datang,” kata Pirlo seperti dilansir Soccerway.

Bonucci adalah salah satu dari 11 pemain yang dibeli Milan pada bursa transfer lalu. Rossoneri membelinya dari Juventus eharga 42 juta euro. Sayangnya, performa Bonucci kurang oke musim ini.

- Advertisement -

“Rasanya normal bahwa Bonucci tidak membuat Milan seperti Juventus untuk saat ini. Mereka tidak bisa berharap itu terjadi begitu cepat. Bonucci adalah bek terbaik di Italia dan salah satu yang terkuat di Eropa,” Pirlo menambahkan.

Selain Bonucci, pemain-pemain lain yang didatangkan Milan pada bursa transfer lalu adalah Lucas Biglia, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Franck Kessie, Nikola Kalinic dan Fabio Borini.

- Advertisement -

Pada laga berikutnya bisa jadi pertaruhan karier Montella. Rossoneri bakal menghadapi rival sekota, Inter Milan, pada akhir pekan nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img