Pjanic Tegaskan Scudetto Jadi Prioritas Juventus

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Miralem Pjanic mengaku Juventus tetap berharap bisa meraih hasil bagus dalam ajang Liga Champions. Namun, gelandang serang berusia 27 tahun ini menegaskan bahwa prioritas utama Si Nyonya Besar adalah scudetto.

Juventus sedang mengincar rekor menjadi juara Liga Italia sebanyak tujuh musim berturut-turut. Selama enam kesempatan terdahulu, Bianconeri juga nyaris mengawinkannya dengan gelar Liga Champions karena dua kali mereka menembus final.

- Advertisement -

Sayang, ambisi untuk mengakhiri penantian menjadi juara Liga Champions sejak 1996 tidak tercapai. Pada final 2015 dan 2017, pasukan Massimiliano Allegri selalu dikandaskan oleh dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona (2015) dan Real Madrid (2017).

Meskipun dia sendiri belum pernah merasakan gelar Liga Champions, Pjanic mengaku scudetto merupakan target utama. Pemain asal Bosnia ini mengungkapkan hal tersebut jelang duel melawan Napoli, Jumat (1/12/2017) atau Sabtu dini hari WIB.

- Advertisement -

“Akan menjadi sebuah pertandingan antara dua tim yang indah, yang akan bersaing ketat memperebutkan scudetto dari sekarang hingga akhir,” ujar Pjanic kepada Sky.

Miralem Pjanic, Juventus (zimbio.com)

- Advertisement -

“Kami sangat menghormati mereka dan kami berada di belakang mereka. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan. Tentu akan sulit karena mereka sedang bagus. Dalam tim ini ada begitu banyak juara dan kami sangat ingin memperbaiki diri.”

“Kami ingin membidik lagi Liga Champions pada musim ini karena musim lalu kami tidak siap. Namun, target utama kami tetap meraih scudetto.”

Juventus saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 34 poin dari 14 laga yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal empat angka dari Napoli yang ada di puncak.

Dalam laga nanti, Bianconeri tidak bisa menurunkan Gonzalo Higuain, yang merupakan mantan striker Napoli. Pemain asal Argentina ini harus istirahat karena baru saja menjalani operasi tangan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img