PO Si Hamster Prediksi Spanyol Lolos dari Adangan Slowakia

BACA JUGA

Prediksi: Gambia vs Kamerun

Prediksi: Burkina Faso vs Tunisia

Prediksi: Ekuador vs Brasil

Prediksi: Cile vs Argentina

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Spanyol akan melakoni laga terakhir grup E EURO 2020 melawan Slowakia di La Cartuja, pada 23 Juni 2021. Spanyol membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos dari babak fase grup EURO 2020.

Di dua laga sebelumnya, anak asuh Luis Enrique tersebut hanya mampu meraih hasil imbang. Hasil tersebut menempatkan Spanyol di posisi ketiga grup E dengan selisih satu poin dengan Slowakia di tempat kedua.

- Advertisement -

Pelatih Luis Enrique sendiri mengaku tak khawatir dengan posisi anak asuhnya tersebut. Enrique masih sangat yakin La Roja mampu lolos ke babak 16 besar.

Jordi Alba Masih Yakin Spanyol Bisa Lolos ke 16 Besar

“Saya merasakan banyak harapan menunju pertandingan. Kami jelas ingin bermain lebih baik dan memberikan penggemar hasil terbaik untuk disemangati. Laga sebelumnya memang sulit dan kami mendapat lawan yang baik,” ucap Luis Enrique.

- Advertisement -

“Pertandingan ketiga akan sangat penting. Kami harus memenangkannya jika ingin lolos ke babak berikutnya. Keempat tim di grup ini memiliki peluang di tangan masing-masing,” kata mantan pelatih Barcelona itu.

Keyakinan Luis Enrique ini sejalan dengan prediksi PO Si Hamster. Hewan imut yang sudah berkiprah memprediksi pertandingan sejak EURO 2016. Sejumlah prediksi PO terbukti akurat.

- Advertisement -

Nah, di pertemuan La Roja kontra Slowakia ini, PO si Hamster memprediksi bahwa Alvaro Morata akan mampu melewati hadangan dari Marek Hamsik dkk. Seperti apa video PO si Hamster memprediksi kemenangan La Roja? Berikut videonya:

Di EURO 2020, Football5star berkolaborasi dengan MULA Indonesia menyelenggarakan sajian seputar sepakbola diantaranya analisa pertandingan, prediksi PO, dan stand up comedy dan sejumlah keseruan lainnya.

Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di akun Youtube dan juga Instagram Football5star.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img