Pochettino Belum Mau Ungkap Pemain Incaran Spurs

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, diam-diam tengah mengincar seorang pemain buruan untuk memperkuat The Lilywhites. Namun, pria asal Argentina tersebut masih merahasiakan identitas buruannya hingga kini.

Terakhir kali Spurs merekrut pemain di bursa transfer musim dingin adalah saat mendatangkan Dele Alli pada Januari 2015 dari MK Dons. Setelahnya, tim asal London Utara tersebut selalu menghabiskan uang di musim panas selama dua musim terakhir.

dele alli, tottenham hotspur
premierleague.com
- Advertisement -

“Tentu kami sedang mempertimbangkan beberapa pilihan. Beberapa hari mendatang baru akan ada informasi lanjutan mengenai siapa yang ingin kami bawa. Jadi, sejauh ini belum ada yang bisa aku katakan mengenai pemain baru,” ujar Pochettino.

“Jika tidak ada perkembangan lebih jauh, berarti tidak ada (pemain) yang datang sekarang. Jujur saja aku tidak pernah tertarik membicarakan rumor yang belum pasti. Mari kita lihat saja akhirnya akan seperti apa,” lanjutnya.

- Advertisement -

Musim ini, Spurs tampil cukup meyakinkan. Mereka berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup mengalahkan Real Madrid dan Borussia Dortmund. Sementara di liga domestik, Pochettino dan anak asuhnya menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan 45 poin.

Hasil terbaru, Harry Kane dkk baru saja ditahan imbang Newport County pada babak keempat Piala FA pada Minggu (28/1/2018). Dengan demikian, pertandingan ulang akan digelar di Wembley pada 8 Februari 2018 mendatang.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img