Pochettino Khawatirkan Cedera Alli

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku sangat khawatir dengan cedera yang diderita oleh pemain andalannya, Dele Alli. Ia berharap Alli tak menderita yang terlalu parah.

Pada partai melawan Fulham, Minggu (20/1), Alli harus ditarik keluar di menit ke-86. Ia diduga menderita cedera hamstring. Posisinya pun digantikan oleh Georges-Kevin N’Koudou yang mampu mencetak satu assist.

- Advertisement -

“Di pertandingan tadi, ia mengalami masalah di hamstring sebelah kiri. Sekarang, kami harus terus memantau situasinya. Saya harap ia tak menderita cedera yang serius dan dapat bisa kembali bermain sesegera mungkin,” ujar Pochettino dikutip dari The Independent.

Dele Alli - Tottenham hotspur - Mauricio Pochettino - @JCPData
@JCPData

Di Craven Cottage, The Lilywhites berhasil meraih kemenangan lewat gol Harry WInks di masa injury time. Winks mengaku sangat bahagia karena bisa menyelamatkan wajah Tottenham.

- Advertisement -

“Saya senang karena berhasil membawa Tottenham meraih kemenangan. Kami sangat membutuhkan kemenangan ini. Pelatih mengatakan bahwa kami harus tetap percaya dan hal itu membuat kami bermain lebih leluasa di lini depan,” ujar Winks.

Kemenangan yang diraih di markas Fulham membuat Tottenham berhasil menjauhkan diri dari kejaran Chelsea. Mereka kini memiliki keunggulan empat poin setelah The Blues menelan kekalahan di markas Arsenal pada Sabtu (19/1).

- Advertisement -

Kedua tim akan saling berhadapan di partai leg kedua Carabao Cup pada Jumat (25/1) mendatang. The Lilywhites berhasil meraih keunggulan di leg pertama berkat gol tunggal dari Harry Kane.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img