Pochettino Yakin Alli Segera Bangkit

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Performa Dele Alli bersama Tottenham Hotspur di beberapa pertandingan terus menurun. Namun, manajer Mauricio Pochettino meminta semua pihak untuk tenang. Ia yakin gelandangnya tersebut segera bangkit dalam waktu dekat

Penampilan Alli di awal musim sempat menuai decak kagum. Ia bahkan mencetak dua gol ke gawang Real Madrid di Liga Champions dan menjadi kreator kemenangan 4-1 Spurs atas Liverpool beberapa waktu lalu. Namun, sejak saat itu, performanya semakin menurun dan menuai kritik dari banyak pihak.

- Advertisement -

Pochettino yakin kalau Alli bisa kembali ke permainan terbaiknya. Ia meminta semua pihak bersabar sebab pemain andalannya itu dinilai butuh istirahat, terlebih jadwal Spurs saat ini sangat padat.

Dele Alli gol Vs Real Madrid twitter @squawka
squawka.com

“Dia punya kualitas bagus dan saya tidak pernah meragukannya. Anda harus bersabar dengan pemain dan terkadang mereka butuh istirahat, saat anda berharap ada satu atau dua kesalahan juga dilakukan. Alli akan kembali seperti biasanya,” kata Pochettino kepada ESPN, Selasa (2/1/2018).

- Advertisement -

Apa yang diungkapkan pelatih asal Argentina ini memang ada benarnya. Setidaknya pada dua laga terakhir Alli mulai memberikan kontribusi pada The Lilywhites dengan mencetak satu gol dan empat assist saat menghadapi Burnley dan Southampton.

Kontribusi Alli akan kembali dinantikan fans Spurs saat menghadapi Swansea City di Liberty Stadium, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB. Kemenangan adalah harga mati bagi klub London Utara untuk menjaga asa merangsek naik ke empat besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img