Podolski Ingin Kembali ke Klub Lamanya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Striker asal Jerman, Lukas Podolski, mengaku masih punya obsesi membela klub lamanya, 1.FC Koeln. Hal itu disampaikan penyerang Vissel Kobe tersebut dalam wawancara dengan Welt am Sonntag, Minggu (29/10/2017).

“Aku tak pernah menyangkal bahwa aku ingin kembali bermain untuk Koeln lagi,” ungkap Podolski saat ditanya soal kemungkinan kembali ke klub lamanya itu. “Koeln adalah klubku dan punya arti sangat penting bagiku. Akan sangat membanggakan bila bisa kembali mengenakan kostum berlambang kambing.”

- Advertisement -

Die Geissboecke memang punya arti spiesial bagi striker berumur 32 tahun itu. Di klub itulah dia merintis karier hingga lantas mengorbit di belantara internasional. Dia telah memperkuat klub itu dalam dua periode, yakni dari 1995 hingga 2006 dan 2009-2012.

Ke mana pun pergi, Koeln selalu di hati Poldi. Dia selalu menyuarakan dukungan bagi klub itu melalui akun-akun media sosialnya. Bahkan, tak jarang dia menyengajakan menonton langsung laga Die Geissboecke.

Lukas Podolski rayakan gol untuk Vissel Kobe.
web.de

Meskipun demikian, bukan berarti dia tak akan setia kepada Vissel Kobe. “Kontrakku di sini masih dua tahun lagi. Klub telah menetapkan target juara pada tahun-tahun ke depan. Kami memang belum cukup kuat, tapi masih bisa lebih baik lagi. Aku tak tahu apa yang akan terjadi setelah itu. Mungkin aku akan memperpanjang kontrak. Mungkin juga mencari petualangan baru.”

Poldi bergabung dengan Vissel Kobe pada musim panas lalu dari Galatasaray. Dia diangkut dengan transfer senilai 2,6 juta euro. Hingga saat ini, dia telah turun dalam 15 laga di J-League dan Emperor’s Cup dengan torehan 5 gol dan 2 assist.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img