Pogba: Gampang Main Bareng Lukaku

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengungkapkan dirinya memiliki pengertian yang sangat baik dengan rekannya Romelu Lukaku di lapangan.

Man United menang 3-0 atas Stoke City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Senin (15/1/2017). Dalam laga tersebut, Pogba menyumbangkan dua assist untuk gol Antonio Valencia dan Anthony Martial. Satu gol lainnya dilesakkan Lukaku. Pogba pun tak segan-segan memuji penampilan rekannya tersebut.

Paul Pogba, Everton vs Manchester United
Getty Images
- Advertisement -

“Bermain dengan Lukaku, aku mudah menemukannya di lapangan,” kata Pogba seperti dilansir Soccerway.

“Lukaku seseorang yang bisa menahan bola saat aku memberinya umpan, jadi aku bisa berlari menusuk untuk mencetak gol atau membuat assist,” ucap eks gelandang Juventus tersebut.

- Advertisement -

Lukaku sendiri telah membela Man United dalam 34 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Belgia itu menyumbangkan 16 gol dan empat assist. Sementara Pogba sudah tampil dalam 21 pertandingan dengan torehan tiga gol dan 10 assist.

Man United saat ini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 12 poin dari Manchester City yang berada di atas mereka.

- Advertisement -

Pada laga berikutnya, Lukaku dan kawan-kawan bakal menghadapi Burnley. Kemenangan jadi harga mati bagi Man United guna memangkas jarak dengan City di puncak klasemen Liga Inggris.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img