Pogba Kembali Jadi Masalah, Ini Saran Wenger untuk Manchester United

BACA JUGA

gamespool
Pogba Kembali Jadi Masalah, Ini Saran Wenger untuk Manchester United 3

Football5star.com, Indonesia – Mendekati pembukaan bursa transfer, Manchester United akan selalu dihadapkan kepada rumor akan masa depan pemain asal Prancis, Paul Pogba. Beberapa waktu lalu, agen Pogba, Mino Raiola dengan lantang menyebut masa depan Pogba di Old Trafford sudah berakhir.

Rumor masa depan Pogba yang semakin memanas mendekati bursa transfer musim dingin membuat sejumlah pihak angkat bicara. Salah satunya mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Paul Pogba - Manchester United - Mino Raiola - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

Menurut pria asal Prancis tersebut, United sudah seharusnya mampu membuat Pogba lebih displin apapun keputusan si pemain di masa depannya. Menurut Wenger, United masih punya hak untuk menuntut Pogba bermain secara profesional di musim ini.

Wenger pun meminta pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer untuk bisa menekan Pogba di tiap pertandingan pada musim ini.

- Advertisement -

“Saya yakin Anda harus menjelaskan kepada pemain bahwa tidak peduli apa rencana masa depannya, namun yang pastinya tugasnya saat ini ialah tampil bersama klub,” ucap Wenger seperti dikutip Football5star.com air ESPN, Minggu (13/12/2020).

“Itu adalah cara terbaik untuk mempersiapkan masa Anda, bermain bagus di masa sekarang,” saran Wenger.

- Advertisement -

Wenger pun meyakini bahwa Pogba sebenarnya masih memiliki kemampuan terbaik untuk Manchester United. Eks pelatih Monaco itu mencontohkan saat United dikalahkan RB Leipzig di Liga Champions.

“Ketika saya melihat Pogba datang di RB Leipzig, saya menyesal dia tidak memulai pertandingan dari awal. Karena buktinya ia langsung memberikan pengaruh besar,” tambah Wenger.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img