Pogba Resmi Pindah ke Spanyol

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Mathias Pogba resmi hijrah ke Spanyol dan bergabung dengan klub divisi empat, CD Manchego. Kakak kandung dari gelandang flamboyan Manchester United, Paul Pogba itu, telah menuntaskan kepindahannya setelah berstatus bebas transfer dari tim divisi tiga Liga Prancis, Tours FC.

“Selamat datang di rumah baru [email protected],” tulis Twitter resmi CD Manchego.

- Advertisement -

Selama membela Tours FC, Mathias Pogba tidak memberikan kontribusi berarti dan hanya tampil sebanyak lima kali sepanjang 2018/19. Statusnya yang bebas transfer membuatnya dipinang oleh CD Manchego.

CD Manchego jadi klub kesembilan dalam karier Pogba. Nasibnya berbanding terbalik dengan sang adik, Paul, yang sukses dan membela klub-klub besar Eropa.

Mathias Pogba
- Advertisement -

Kabar ini sekaligus meramaikan rumor Paul Pogba akan mengikuti jejak sang kakak ke La Liga Spanyol.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang santer diberitakan akan berlabuh ke Real Madrid setelah Zinedine Zidane terang-terangan menunjukkan ketertarikannya.

- Advertisement -

Selain Mathias, Paul Pogba juga masih memiliki saudara kandung lain yang juga aktif di dunia sepak bola. Florentin Pogba yang berposisi sebagai bek kini berada di Amerika Serikat dan membela Atlanta United.

Mathias Pogba sendiri rencananya akan mulai mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di CD Manchego pada Senin (29/7/2019).

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img