Pogba Siap Hantam Vidal

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Juventus, Paul Pogba, berjanji akan menghantam Arturo Vidal saat berhadapan dengan Bayern Muenchen, Rabu (24/2) dini hari WIB, di leg pertama babak 16-besar Liga Champions.

Vidal bermain di Juventus selama empat musim sebelum pindah ke Bayern awal musim ini. Bersama Andrea Pirlo dan Claudio Marchisio, Vidal dan Pogba adalah andalan lini tengah Juventus selama bertahun-tahun.

- Advertisement -

Pogba mengaku antusias bisa kembali berada satu lapangan dengan Vidal, meski berbeda kubu. Selain Vidal, Bayern memiliki Kingsley Coman yang juga didatangkan dari Juventus. Menurut Pogba, para pemain Bianconeri telah mengenal Vidal dan Coman sehingga siap menghentikan keduanya.

“Arturito pindah ke Bayern. Kami juga akan menghadapi Coman. Kami semua tahu soal kualitas Arturo, dia sangat dinamis. Dia terus berlari dan bisa mencetak gol kapan sja. Dia sangat skillful dan bisa melepaskan umpan-umpan penting. Jadi, dia pemain yang lengkap. Semua orang tahu itu,” ujar Pogba.

- Advertisement -

“Kami berlatih untuk menghentikan dia dan pemain Bayern lain. Kami mengenal dia. Kami akan memberinya sedikit hantaman, tapi tidak kasar. Semoga kami bisa menang lawan Arturito,” lanjut dia.

Pada laga nanti, pertarungan menarik dipastikan akan terjadi di lini tengah. Bayern dan Juventus sama-sama memiliki para gelandang berkualitas. Sayangnya, lini belakang kedua tim agak pincang. Juventus kehilangan Giorgio Chiellini, sedangkan Bayern kehilangan banyak bek tengahnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img