Polri Beri Lampu Hijau Liga 1 2022-23

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Polri sudah memberi lampu hijau untuk penyelenggaraan Liga 1 2022-23. Hal itu setelah mereka sudah melakukan rapat koordinasi dengan Menpora Zainuddin Amali, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru.

Seperti diketahui, genderang perang Liga 1 2022-23 memang bakalan segera ditabuh. Partai Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, 23 Juli mendatang akan jadi penanda digelarnya kompetisi musim mendatang.

Polri Beri Lampu Hijau Liga 1 2022-23
@piala__presiden
- Advertisement -

Tentu yang paling utama sebelum kompetisi digulirkan ialah izin keamanan. Kepala Bagian Kajian Lingkungan Biro Kajian Strategis Polri, Kombes Umar Surya Fana yang mewakili Asops Kapolri Irjen Agung Setya Imam Effendi, mengatakan pihaknya sudah memberi lampu hijau buat Liga 1.

Polri Beri Lampu Hijau Liga 1 2022-23
@AremafcOfficial

“Nanti Polri akan urus soal perizinan dan pengamanan. Tadi pagi kami sudah rapat secara daring untuk semua kapolres yg tempatnya akan melaksanakan kegiatan tersebut. Kami siap mengamankan acara sesuai dengan ketentuan,” ungkap Kombes Umar Surya Fana, kepada awak media.

PSSI Pastikan Izin Liga 1 2022-23

- Advertisement -

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan izin liga dari Polri sudah didapatkan secara verbal. Tinggal nantinya akan dilihat lagi rincian-rincian secara lengkap sebelum Polri menurunkan izin keramaian.

Polri Beri Lampu Hijau Liga 1 2022-23

“Kami merumuskan bahwa Liga 1 akan bergulir 23 Juli sampai April. Rekomendasi ini nantinya Polri akan mengeluarkan izin keramaian secara umum. Ada pun penonton akan disesuaikan dengan level PPKM seperti Piala Presiden nanti,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img