Polri Beri Lampu Hijau, PSSI Yakin Liga 1 Kick Off 3 Juli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki kapan Liga 1 2021 akan dimulai menemui titik terang. Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengisyaratkan liga akan kick off pada 3 Juli mendatang.

Isyarat dari Mochamad Iriawan sejalan dengan komunikasi yang terus dijalin antara PSSI, Polri, Satgas Covid-19, dan pemerintah. Sejauh ini semua berjalan lancar.

- Advertisement -

“Persiapan Liga 1 dan Liga 2 perencanaannya sudah kami siapkan. Kami sudah melakukan surat menyurat dengan pihak terkait. Kami sudah siapkan rekomendasi untuk pak menteri, satgas covid, dan pihak kepolisian,” kata Iwan Bule, Rabu (21/4/2021).

Tatap Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Kumpul Awal Mei Usai Piala Menpora, PSSI Beri Kabar Soal Liga 1 2021 Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia, Timnas Indonesia Harap Tuah Shin Tae-yong Ketum PSSI: Jangan Sampai Piala Menpora 2021 Tercoreng!
pssi.org

“Kami akan mencoba Juli awal tanggal 3, itu waktu yang tepat untuk musim 2021-2022. Kita masih ada tiga pertandingan dan pihak polri masih menilai. Insyaallah lancar semua izin bisa diberikan pemerintah,” ia menambahkan.

- Advertisement -

PSSI juga menyebut lancarnya turnamen Piala Menpora jadi salah satu faktor keberlangsungan Liga 1 2021. Pria yang akrab disaba Iwan Bule yakin setelah Piala Menpora selesai, keputusan akan dikeluarkan.

“Piala Menpora adalah ujian apakah bisa menjalankan protokol kesehatan. Dan sampai sekarang semua berjalan normal tanpa hambatan,” sambung ketum PSSI.

- Advertisement -

Sejauh ini, gelaran Piala Menpora 2021 berjalan sesuai rencana. Tidak ada hambatan yang disebabkan covid-19.

Hal ini jelas jadi angin segar. Apalagi kesuksesan Piala Menpora merupakan faktor penting atas bergulirnya Liga 1 2021.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img