Polri: Paling Lambat 27 Mei Surat Izin Liga 1 dan Liga 2 2021 Keluar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Polri tampaknya memberikan sinyal positif soal izin penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 2021 yang akan dilaksanakan awal Juli. Mereka menyebut kemungkinan izin buat Liga 1 dan Liga 2 akan keluar pada 27 Mei mendatang.

- Advertisement -

PSSI memang baru saja kembali bersua dengan pihak kepolisian untuk mendapatkan izin buat Liga 1 dan Liga 2 di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (24/5/2021). Protokol kesehatan masih jadi pembicaraan utama yang akan diterapkan saat kompetisi bergulir nanti.

Polri yang diwakili oleh Asops Kapolri, Irjen Imam Sugianto, memberikan lampu hijau untuk Liga 1 dan Liga 2 2021. Saat ini, kata Imam, proses perizinan kompetisi sedang diproses oleh pihaknya.

Digelar Dua Leg, Begini Regulasi Semifinal Piala Menpora 2021 Robert Alberts Angkat Topi Atas Perlawanan Pemain Muda Persebaya Polri: Paling Lambat 27 Mei Surat Izin Liga 1 dan Liga 2 2021 Keluar

“Saya sampaikan dua hal, terkait Polri adalah tentang perizinan dan keamanan. Perizinan sedang berproses karena Direktur LIB (Akhmad Hadian Lukita) sudah ajukan sebelum masuk puasa kemarin, sekarang sedang proses,” kata Imam kepada awak media.

“Mudah-mudahan tanggal 27 (Mei) surat izin dalam rangka Liga 1 dan Liga 2 bisa dikeluarkan. Masih kami lengkapi, terutama dari wilayah-wilayah yang akan menggelar Liga 1 dan Liga 2,” sambung dia.

Terkait pengamanan, lanjut Imam, belajar dari Piala Menpora, semuanya dianggap berjalan dengan sukses. Hal itu menurutnya bisa jadi acuan Liga 1 dan Liga 2.

“Tentu dengan peningkatan kapasitas, karena durasinya lama, Liga 1 sampai Maret 2022 dan Liga 2 Desember nanti. Ini tak lepas penggalan ada PON nanti di Papua. Mudah-mudahan bisa dikelola dengan baik. Semoga protokol kesehatan bisa ditegakkan sehingga Liga 1, Liga 2, dan PON sukses digelar,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img