Portugal Diprediksi PO Si Hamster Lolos dari Fase Grup EURO 2020

BACA JUGA

Prediksi: Napoli vs Legia Warsawa

Prediksi: Bodo/Glimt vs AS Roma

Prediksi: Lazio vs Marseille

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Portugal di posisi terjepit di grup F EURO 2020, kekalahan dari Jerman membuat Cristiano Ronaldo dkk wajib menang saat melawan Prancis di pertandingan pamungkas.

- Advertisement -

Pada pertandingan melawan Jerman, Portugal yang sempat memimpin terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo harus mengakui tim Panser. Empat gol Jerman juga berasal dari dua gol bunuh diri pemain Portugal.

Cristiano Ronaldo Antonio Ruediger, Portugal vs Jerman - Reuters

Ujian berat akan dihadapi Portugal saat jumpa Prancis. Anak asuh Didier Deschamps itu juga membutuhkan kemenangan untuk lolos dari babak fase grup. Deschamps sendiri jelang pertandingan menegaskan tim Ayam Jantan akan menyerang sejak menit awal pertandingan.

Deschamps pun memperingkatkan Selecao das Quinas untuk mengantisipasi pemain andalannya, Kylian Mbappe. “Dengan pengalamannya, saya tidak berpikir dia memiliki keraguan,” ucap Deschamps seperti dikutip Football5star.com dari Super Sport, Senin (21/6/2021).

“Dia telah melakukan beberapa hal baik. Dia tahu banyak yang diharapkan darinya. Tetapi ini bukan hanya tentang gol,” tambah Deschamps.

Prancis boleh saja percaya diri untuk bisa meraih kemenangan atas anak asuh Fernando Santos tersebut. Apalagi ditilik dari rekor pertemuan, Prancis menang 19 kali atas Selecao das Quinas.

Meski begitu, PO si Hamster memprediksi Portugal akan meraih kemenangan atas Prancis di match terakhir grup F EURO 2020 dan lolos ke babak 16 besar. Seperti apa video PO si Hamster memprediksi kemenangan Selecao das Quinas? Berikut videonya:

Di EURO 2020, Football5star berkolaborasi dengan MULA Indonesia menyelenggarakan sajian seputar sepakbola diantaranya analisa pertandingan, prediksi PO, dan stand up comedy dan sejumlah keseruan lainnya.

Untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di akun Youtube dan juga Instagram Football5star.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img