Portugal Tercelat, Fernando Santos Pasang Badan

BACA JUGA

gamespool
Portugal Tercelat, Fernando Santos Pasang Badan 4

Football5star.com IndonesiaPortugal dipastikan gagal melaju ke putaran final UEFA Nations League usai kalah 0-1 dari Prancis, Minggu (15/11/2020). Akibat kekalahan itu, pelatih Portugal, Fernando Santos, lantas memilih pasang badan.

Pada pertandingan matchday 5 Grup 3 UEFA Nations League A di Estadio Da Luz, Portugal sebenarnya tak inferior. Mereka sempat menggebrak pada awal babak pertama sebelum Prancis mulai mengambil kendali permainan.

- Advertisement -

Sejak paruh kedua babak pertama, praktis Prancis lebih dominan dalam hal penguasaan bola hingga peluang. Gol penentu kemenangan Prancis akhirnya lahir pada awal babak kedua melalui sontekan N’Golo Kante.

Portugal vs Prancis UEFA Nations League Fernando Santos - abola-pt
Abola.pt

“Apa yang terjadi pada babak pertama, saya tak tahu. Tidak sesuai ekspektasi, tapi saya pasang badan. Tak perlu menyalahkan tim. Kami mengalami kesulitan dan Prancis pada babak pertama begitu superior,” ujar Fernando Santos, seperti dikutip Football5star.com dari Abola.

Fernando Santos memang pantas meratapi kegagalan itu. Pasalnya, Portugal dipastikan gagal melaju ke putaran final UEFA Nations League pada tahun depan. Misi mempertahankan gelar pun terpaksa kandas.

Portugal vs Prancis UEFA Nations League, Adrien Rabiot - uefacom
uefa.com

Bagi Portugal, ini sekaligus menjadi kekalahan perdana dari 22 laga kandang terakhir, pun dari 10 pertandingan UEFA Nations League.

“Pada babak kedua kami bermain lebih baik. Pertandingan jadi berbeda tapi pada akhirnya kami malah kebobolan dan itu menentukan hasil akhir,” sebut Fernando Santos memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img