Posisi Gennaro Gattuso Masih Aman Meski Napoli Mulai Melempem

Posisi Gennaro Gattuso Masih Aman Meski Napoli Mulai Melempem 3

Football5star.com, Indonesia – Dua kekalahan beruntun yang diterima Napoli membuat posisi Gennaro Gattuso disebut-sebut berada dalam ancaman. Namun, kini media-media Italia mengabarkan bahwa I Partenopei masih tak akan memberhentikan Gattuso.

Napoli saat ini sedang berada dalam tren yang kurang baik kareha kalah di markas Hellas Verona pada Minggu (24/1) lalu. Di pertandingan sebelumnya, Hirving Lozano cs juga dipaksa menyerah oleh Juventus dalam partai Piala Super Italia.

- Advertisement -

Sky Sports Italia menyebut bahwa Gennaro Gattuso tetap mendapat dukungan penuh dari para petinggi Napoli. Selain itu, mereka juga mengatakan bahwa Gattuso kemungkinan besar bakal memperpanjang kontraknya pada akhir musi 2020-21.

La Republicca

Sejatinya, pembicaraan perpanjangan kontrak Gattuso dengan Napoli sudah sempat dimulai beberapa bulan lalu. Akan tetapi, proses negosiasi harus tertunda karena padatnya jadwal pertandingan.

Penundaan tersebut sama sekali tak mempengaruhi hubungan antara manajemen I Partenopei dengan Gattuso. Kedua pihak tetap memiliki hubungan baik dan saling mendukung satu sama lain.

- Advertisement -

Buruknya performa Napoli bukanlah satu-satunya hal yang turut meramaikan rumor pemecatan Gattuso. Situasi Rafa Benitez yang baru saja meninggalkan Dalian Profesional juga turut mempengaruhi.

- Advertisement -

Benitez resmi meninggalkan Dalian pada Minggu (24/1) lalu. Pelatih asal Spanyol itu dikabarkan tak ingin melanjutkan kariernya di Asia dan bakal kembali ke Eropa dalam waktu dekat. Bapoli menjadi salah satu opsi yang bisa diambil Benitez.

- Advertisement -
- Advertisement -