Positif Covid-19, Begini Kondisi Leroy Sane

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Leroy Sane menjadi pemain Bayern Munich terbaru yang dinyatakan positif mengidap Covid-19. Pemain berumur 25 tahun itu dinyatakan positif pada Selasa (4/1).

Meski dinyatakan positif Covid-19, Sane memastikan berada dalam kondisi baik-baik saja. Ia pun langsung menjalani isolasi mandiri di kediamannya hingga beberapa hari ke depan.

Leroy Sane - Bayern Munich - Covid-19 - @leroy_sane 2
twitter.com/leroy_sane
- Advertisement -

“Sayang sekali saya kini dinyatakan positif Covid. Tapi, saya merasa baik-baik saja dan sama sekali tidak menunjukkan adanya gejala serius,” jelas Sane di laman Twitter pribadinya.

“Saya tentu berharap bisa kembali ke skuat secepat mungkin. Untuk saat ini, saya akan menjalani karantina mandiri di rumah. Sampai jumpa di lain kesempatan!” katanya menambahkan.

COVID-19 HANCURKAN SKUAT BAYERN
- Advertisement -

Sane bukanlah satu-satunya pemain Bayern yang saat ini sedang menjalani karantina mandiri karena dinyatakan mengidap Covid. Manuel Neuer, Lucas Hernandez, Dayot Upamecano, Corentin Tolisso, Tanguy Nianzou, Kingsley Coman dan Omar Richards juga mengalami nasib serupa.

Hal tersebut tentu membuat pelatih kepala, Julian Nagelsmann, pusing tujuh keliling. Pasalnya, Die Roten akan melanjutkan kiprahnya di Bundesliga pada partai melawan Borussia Moenchengladbach pada 8 Januari mendatang.

Leroy Sane - Bayern Munich - Covid-19 - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia
- Advertisement -

Selain kehilangan sembilan pemain karena Covid, Bayern juga kemungkinan belum bisa diperkuat Leon Goretzka, Josip Stanisic serta Sven Ulraich. Ketiganya saat ini sedang menjalani perawatan akibat cedera.

Bayern diprediksi bakal meminta Badan Liga Jerman untuk menunda partai melawan Gladbach. Andai laga tersebut tetap digelar, Die Roten terpaksa menurunkan banyak pemain muda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img