Potensi Persija vs Persib di Final, Begini Kata Menpora Zainudin Amali

BACA JUGA

Potensi Persija vs Persib di Final, Begini Kata Menpora Zainudin Amali 3

Football5Star.com, Indonesia – Menpora Zainudin Amali bersuara soal potensi pertandingan Persija Jakarta vs Persib Bandung di final Piala Menpora 2021. Dia yakin para suporter memegang komitmen yang sudah disepakati sebelumnya agar tak memaksa ke stadion.

Seperti diketahui, jalur Persija dan Persib memang memungkinkan kedua kesebelasan bersua di final. Tentu, yang dikhawatirkan andai final tersebut benar-benar tercipta ialah potensi suporter yang datang ke stadion.

- Advertisement -

Apalagi, kedua kesebelasan memiliki basis suporter yang loyal. Tentu, Menpora Zainudin Amali berharap masing-masing suporter dewasa dan jaga komitmen andai Persija Jakarta vs Persib Bandung benar-benar bersua di final.

Potensi Persija vs Persib di Final, Begini Kata Menpora Zainudin Amali

“Saya tetap masih pegang komitmen dari pemimpin-pemimpin suporter. Saya yakin mereka tidak melakukan hal itu karena akan berpengaruh kepada nasib kompetisi. Kalau sampai itu dilakukan, pasti pihak kepolisian akan mengevaluasi dengan mempertimbangkan izin,” kata Zainudin Amali kepada awak media via daring.

“Karena, kan sayang, sudah jalan sejak 25 Maret 2021 sampai saat ini, apalagi nanti di final sudah dijaga, tapi di ujungnya terjadi hal yang tidak diinginkan. Tentu berpengaruh kepada keseluruhan. Bukan hanya pada saat itu saja, tapi akan mencoreng,” sambung dia.

Jadi, Zainudin Amali sangat berharap pendukung Persija maupun Persib untuk sama-sama mematuhi larangan ke stadion. Meski, sebenarnya kedua tim itu belum tentu sama-sama lolos ke final.

“Oleh karena itu, saya masih yakin dan percaya terhadap komitmen dari para suporter, para pimpinan suporter dan pemilik klub. Sebab kalau pemilik klub tidak mengizinkan, pimpinan suporter juga tidak mengajak. Saya yakin tidak mungkin. Kalau ada inisiatif-inisiatif, spontanitas, kan ada pihak keamanan, ada kepolisian di mana-mana. Itu pasti dibubarkan,” tutup Zainudin Amali.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img