Pratama Arhan Ungkap Alasan Tokyo Verdy Tak Kunjung Memainkannya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Pratama Arhan, akhirnya mengungkap alasan Tokyo Verdy tak kunjung memainkannya. Dia bilang kalau belum jua debut di Jepang karena memang alami cedera.

Datang sejak Maret lalu, Pratama Arhan sampai saat ini memang belum juga diberi kesempatan debut di kompetisi Jepang. Bahkan, sampai kini kembali ke Indonesia untuk membela Skuat Garuda, dia juga belum dipercaya tampil oleh klub J2 League tersebut.

Pratama Arhan: Saya Wajib Berpuasa, Tapi…
https://www.instagram.com/tokyo_verdy/
- Advertisement -

Tak dimungkiri, kalau sang pemain kondisinya saat ini belum terlalu fit untuk segera debut bersama Tokyo Verdy. Dia menyebut kalau saat di Jepang sempat mengalami cedera yang cukup parah dan sedang proses untuk penyembuhan.

Pratama Arhan latihan perdana Tokyo Verdy - Instagram @tokyo_verdy
Instagram @tokyo_verdy

“Kemarin memang cedera di Tokyo ankle. Bagi suporter, mohon bersabar karena semuanya butuh penyesuaian. Saya pun baru pulih dari cedera,” ungkap Pratama Arhan dikutip dari Antara.

Pratama Arhan Senang

- Advertisement -

Eks pemain PSIS Semarang itu pun mengaku senang bisa kembali memperkuat timnas Indonesia. Apalagi, pemain berusia 20 tahun itu sempat absen saat Indonesia mentas di SEA Games 2021.

Tokyo Verdy Banderol Harga Mahal untuk Jersey Pratama Arhan
PSSI

“Tentu saya sangat senang bisa gabung dengan rekan-rekan di timnas. Kondisi saya memang kemarin baru cedera, tapi sekarang sudah membaik,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img