Pratama Arhan Akui Bermasalah dengan Hal Ini di Tokyo Verdy

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pratama Arhan tak memungkiri ada satu hal yang membuatnya saat ini masih beradaptasi di Tokyo Verdy. Cuaca dingin, jadi satu hal yang saat ini sedang berusaha ditaklukkannya.

Datang sejak Maret lalu, Pratama Arhan sampai saat ini memang belum juga diberi kesempatan debut di kompetisi Jepang. Tak dimungkiri, kalau sang pemain kondisinya saat ini belum terlalu fit untuk segera debut di J2 League.

Pemain Tokyo Verdy Sudah Gatal Main Bareng Pratama Arhan
Instagram Tokyo Verdy
- Advertisement -

Apalagi, kata dia, cuaca di Jepang masih jadi salah satu hal yang dipermasalahkan olehnya. Namun, Pratama Arhan akan berjuang dan belajar banyak dari kultur sepak bola Negeri Sakura.

Pratama Arhan: Jepang Sangat Dingin
Instagram Tokyo Verdy

“Di sini cuaca harus bisa penyesuaian lagi, kondisi saya kurang baik ada karantina, saya latihan pun seminggu 3-4 kali, di sini FIFA Ranking jauh, dari situ saya blejar banyak hal,” sambung dia.

Pratama Arhan Disambut Baik

- Advertisement -

Kendati sedang berusaha taklukkan cuaca, eks PSIS Semarang itu mendapatkan sambutan baik dari rekan-rekannya di Tokyo Verdy. Ini jelas sangat membantunya dalam beradaptasi dengan klub, cuaca, dan suasana yang baru dalam karier sepak bolanya.

Pratama Arhan latihan perdana Tokyo Verdy 1 - Instagram @tokyo_verdy
Instagram @tokyo_verdy

“Teman-teman juga menyambut ramah, membantu saya dan sering memberi tahu saya kalau latihan, begini salah, atau begini yang benar, diajari,” tutup dia.

- Advertisement -

Arhan menjadi pemain Indonesia pertama di Verdy tapi yang keempat di Jepang. Tentu banyak yang berharap dia bisa tampil apik, tak seperti pendahulunya, yakni Ricky Yacobi, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly yang kurang begitu berkembang di sana.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img