Pratama Arhan Dapat Beasiswa hingga S2

Football5Star.com, Indonesia – Berkat performa impresifnya di timnas Indonesia, Pratama Arhan, baru saja mendapatkan beasiswa melanjutkan pendidikannya hingga Strata 2 alias S2. Hal itu setelah dia dianggap berprestasi buat Indonesia.

Memang tak bisa dimungkiri, penampilan Arhan bersama skuat Garuda selama di Piala AFF 2020 begitu impresif yang membuat banyak orang kagum. Dia begitu vital di sisi kanan pertahanan Skuat Garuda di Piala AFF 2020. Mencetak dua gol dan dua assist serta jadi pemain muda terbaik, jadi buktinya.

PSSI
- Advertisement -

Bahkan, berkat penampilan itu, pemain PSIS Semarang tersebut diincar klub-klub luar negeri. Tak cuma itu, Pratama Arhan jua mendapat sejumlah bonus, bukan hanya uang, pun pendidikan.

Arhan baru saja medapatkan beasiswa pendidikan untuk S1 hingga S2 di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus). Rektor Udinus, Edi Noersasongko, menyebut hal ini merupakan hadiah bagi Pratama Arhan yang memang berprestasi di ranah sepak bola.

Getty Images
- Advertisement -

“Kami bangga sekali untuk prestasi dari mahasiswa asal Prodi S-1 Manajemen Udinus. Kami selalu mendukung karier Pratama Arhan di kancah persepakbolaan tanah air,” kata Edi dalam kanal YouTue Udinus.

Pratama Arhan Girang

Jelas, hal ini bikin pemain berusia 20 tahun tersebut girang. Dia pun ingin memanfaatkan kesempatan mendapatkan beasiswa itu dengan sebaik mungkin. Terlebih, dia jua diberi kemudahan dalam proses belajar mengajar nantinya.

PSSI
- Advertisement -

“Saya mengucap syukur telah diberi beasiswa sampai S2 ini, saya akan memanfaatkan untuk belajar saya, sedangkan beasiswa ini juga tidak mengganggu latihan saya, karena bisa online juga. Intinya kerja keras, jangan lupa berdoa, terus minta doa kepada orang tua, jangan menyerah, dan semoga bisa lebih baik lagi ke depannya,” tutup dia.

- Advertisement -