Pratama Arhan Diberi Jamuan Istimewa di Tokyo Verdy

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Pratama Arhan, akan diberikan jamuan istimewa saat nantinya bergabung dengan Tokyo Verdy. Agennya, Dusan Bogdanovic, membeberkan kalau kliennya tersebut dapat fasilitas yang sangat mendukung dari klub.

Seperti diketahui, langkah Arhan bermain di Jepang sesaat lagi akan jadi kenyataan. Pemain muda Indonesia itu tinggal menunggu hitungan hari saja untuk terbang ke Negeri Sakura, setelah semua dokumennya, termasuk VISA selesai.

Pratama Arhan timnas Indonesia
PSSI
- Advertisement -

Pratama Arhan sendiri jadi pemain Indonesia keempat yang berkarier di Jepang. Sebelum dia, ada Ricky Yacobi, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly. Jelas, akan banyak suporter yang menantikan penampilannya di J2 League tersebut.

Dusan sendiri menyebut ini adalah kesempatan emas bagi pemain berusia 20 tahun tersebut. Terlebih, selama di Tokyo Verdy nantinya, si pemain dapat fasilitas yang menunjang kariernya, seperti guru bahasa pribadi.

Pratama Arhan pemain muda terbaik Piala AFF 2020, timnas Indonesia - Twitter @AFFSuzukicup
Twitter @AFFSuzukicup
- Advertisement -

“Ini sudah dapat kesempatan luar biasa jadi harus jadi motivasi pemain muda yang lain dan yang di timnas. Mereka (Verdy) sangat ketat pilih kualitas dan karakter pemain meski statusnya pemain lokal,” ungkap Dusan Bogdanovic.

“Arhan ini pemain disiplin dan kerja keras, dia akan tinggal di rumah sendiri karena semua gaji dan sebagainya diatur. Ada les bahasa semua sudah diatur dia tinggal main saja, tidak usah pikir gaji karena itu tanggung jawab agensi,” sambung dia.

Pratama Arhan Sempat Digoda Klub Eropa

- Advertisement -

Dusan pun tak menmungkiri kalau Pratama Arhan digoda oleh klub asal Eropa sebelum memantapkan pilihan kepada Tokyo Verdy. Namun memang, Verdy lah yang sangat serius.

pratama apratama arhanpratama arhan tokyo verdy - PSSIrhan tokyo verdy - PSSI
PSSI

“Sekarang sudah ada tim jadi saya tidak etis mengatakannya, tapi memang ada dari Eropa dan Asia. Negoisasi akhir ada tiga tim, tapi Tokyo Verdy yang serius dan kami sudah komunikasi sejak tahun lalu, mereka juga lihat dia main di Piala Menpora dan terakhir di Piala AFF,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img