Pratama Arhan Jagokan Argentina, Ini Alasannya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Pratama Arhan, mengaku menjagokan timnas Argentina untuk menjadi juara di Piala Dunia 2022. Menurutnya, turnamen kali ini akan menjadi momen pembuktian bagi Lionel Messi.

Seperti diketahui, Arhan saat ini berkarier di J2 League. Namun, dia ternyata tak menjagokan timnas Jepang dalam pesta akbar sepak bola dunia di Qatar. Dia menyebut kalau Argentina, menjadi tim yang paling besar menjuarai Piala Dunia 2022.

Pratama Arhan Jagokan Argentina, Ini Alasannya
JLeague
- Advertisement -

Apalagi, Piala Dunia 2022 menjadi turnamen terakhir Lionel Messi bersama timnas Argentina. Dia juga menyebut kalau permainan La Albiceleste sangat baik karena telah mengikutinya sejak fase kualifikasi.

Pratama Arhan Jagokan Argentina, Ini Alasannya
Getty Images

“Saya dukung Argentina sih, alasan sih karena menurut saya permainan mereka sangat bagus. Pertandingan-pertandingan mereka di kualifikasi saya ikuti, saya Argentina. Pasti favoritnya Messi,” ungkap Pratama Arhan.

Pratama Arhan Cerita Soal Rekan-Rekannya di Verdy

- Advertisement -

Dalam kesempatan yang sama, Pratama Arhan juga menceritakan soal kedekatan dengan rekan-rekannya, terutama sesama pemain asing. Nah berhubung pemain asing di Tokyo Verdy cuma dua, yakni dirinya dan kiper, Matheus Vidotto, jadi kadang hanya berdua bertukar pikiran.

pratama arhan-tokyo verdy
@J_League_en

“Pemain Asing hanya satu, yakni kiper dari Brasil, saya ngobrol juga sharing juga, dia kan lebih senior, saya tanya pengalaman, kaya gini kaya gini, kekurangan saya apa, dia kasih tahu masukan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img