Pratama Arhan: Jepang Sangat Dingin

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Pratama Arhan, mengaku antusias dalam latihan perdananya bersama klub Jepang, Tokyo Verdy. Meski tak ditampik, dia butuh adaptasi untuk menaklukkan cuaca dingin di Negeri Sakura tersebut.

Seperti diketahui, langkah Arhan bermain di Jepang sesaat lagi akan jadi kenyataan. Pemain muda Indonesia itu tinggal menunggu hitungan hari saja untuk benar-benar memakai jersey kebanggaan klub J2 League tersebut di lapangan hijau setelah berlatih perdana, Rabu (23/3/2022) waktu setempat.

Pratama Arhan dan Byron Vazquez latihan perdana Tokyo Verdy - Instagram @tokyo_verdy
Instagram @tokyo_verdy
- Advertisement -

Jelas, langkah pemain berusia 19 tahun itu dalam babak awal kariernya di Jepang tak mudah. Terlebih, si pemain sendiri mengakui cuaca di Jepang menjadi salah satu tantangan yang berat.

“Saya akan memperbaiki kondisi mulai sekarang. Jepang sangat dingin. Saya senang dengan salju pertama,” ungkap Pratama Arhan dikutip dari akun Twitter media Jepang @EG_shuto2.

Pratama Arhan latihan perdana Tokyo Verdy 1 - Instagram @tokyo_verdy
Instagram @tokyo_verdy
- Advertisement -

“Saya ingin tumbuh secara pribadi dan saya ingin bekerja sama sebagai tim untuk pergi ke J1,” sambung dia.

Pratama Arhan Gunakan Nomor 38

Pemain berusia 20 tahun itu rencananya akan memakai nomor punggung 38 bersama Tokyo Verdy. Dia pun sebelumnya mengungkapkan ambisinya untuk bisa menaklukkan sepak bola Jepang.

Pratama Arhan latihan perdana Tokyo Verdy 2 - Instagram @tokyo_verdy
Instagram @tokyo_verdy
- Advertisement -

“Adaptasi saya sangat siap, sangat siap bersaing juga di sana, kalau adaptasi kan menyesuaikan diri sendiri kita di sana, lama-kelamaan pasti akan terbiasa juga,” tutup Pratama Arhan.

Terdekat, Tokyo Verdy sendiri akan bertandang ke markas Montedio Yamagata, Sabtu (26/3/2022). Tentu diharapkan pertandingan tersebut bisa jadi debut bagi Pratama Arhan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img