Pratama Arhan Langsung Pamer Keahlian yang Bisa Bawa Tokyo Verdy Tembus J1 League

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Pratama Arhan, langsung memamerkan keahliannya yang mungkin bisa membawa Tokyo Verdy promosi ke J1 League musim depan. Dia pun meminta doa kepada pendukungnya di Indonesia agar bisa menaklukkan sepak bola Jepang.

Bak petir di siang bolong, Arhan secara resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar klub yang berkompetisi di kasta kedua J-League itu. Namanya sudah terpampang dalam situs resmi Tokyo Verdy yang mengumumkannya sebagai pemain anyar.

Gabung Tokyo Verdy, Keputusan Brilian Pratama Arhan
- Advertisement -

Jelas, bek kiri timnas Indonesia itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai resmi gabung klub Jepang tersebut. Dalam video yang diunggah klub barunya itu, Arhan langsung ingin membuktikan kualitasnya.

“Halo semuanya saya Pratama Arhan, bek kiri timnas Indonesia. Saya sangat senang Tokyo Verdy, salah satu klub besar di Jepang,” ungkap Arhan.

- Advertisement -

Arhan sendiri mengaku ingin menunjukkan kebolehannya di Verdy nantinya saat sudah bergabung. Keahliannya itu bisa saja membuat Verdy promosi ke J1 League, kompetisi strata atas sepak bola Jepang.

RESMI! Pratama Arhan Gabung Klub J-League, Tokyo Verdy

“Saya ingin berkontribusi dengan Verdy yang akan memperjuangkan ke kasta tertinggi di Liga Jepang,” sambung dia. Dengan kecepatan saya di sisi kiri, crossing, suplai bola, lemparan jauh ke kotak penalti,” papar Arhan.

Pratama Arhan Minta Doa

- Advertisement -

Memang tak bisa dimungkiri, penampilan Arhan bersama timnas selama di Piala AFF 2020 begitu impresif yang membuat banyak klub luar negeri kesengsem. Dia begitu vital di sisi kanan pertahanan Skuat Garuda di Piala AFF 2020. Mencetak dua gol dan dua assist serta jadi pemain muda terbaik, jadi buktinya.

Pemain timnas Indonesia, Pratama Arhan - PSSI
Twitter @PSSI

Bahkan, salah satu keahliannya itu jua berbuah gol buat timnas Indonesia saat lawan Timor Leste.Tak cuma sekali, dua kali lemparan jauhnya itu bisa bikin Indonesia cetak gol. Arhan pun meminta doa agar kariernya bersama Tokyo Verdy berjalan mulus.

“Saya mohon dukungan kepada semuanya, perjuangan saya di sini dan tim, saya janji akan beri 100 persen, yoroshiku onegaishimasu (terima kasih banyak),” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img