Pratama Arhan Minta Tak Bela Timnas U-23 Indonesia Dahulu

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pratama Arhan mengaku meminta untuk tak membela timnas U-23 Indonesia dahulu sementara waktu karena sedang beradaptasi di Tokyo Verdy. Dia pun sudah membicarakan hal ini kepada pelatih Shin Tae-yong.

Nama Pratama Arhan sebenarnya menjadi salah satu dari 29 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk SEA Games 2021. Namun dia akhirnya memilih untuk tak hadir ke Vietnam karena memang sedang masa adaptasi di Tokyo Verdy sejak tiba Maret lalu.

Pemain Tokyo Verdy Sudah Gatal Main Bareng Pratama Arhan
Instagram Tokyo Verdy
- Advertisement -

Terlebih, Tokyo Verdy mengindikasikan akan memberikan si pemain debut melawan Vegalta Sendai pada 4 Mei 2022 di Stadion Ajinomoto Tokyo. Hal itu setelah mereka memberikan tiket undangan secara gratis buat masyarakat Indonesia.

Pratama Arhan: Jepang Sangat Dingin
Instagram Tokyo Verdy

“Izin pak Ketum, jadi Arhan yang memohon pak ketum dia ingin kalau bisa, main di Tokyo Verdy, dia ingin berjuang, berlatif fokus di sana. FIFA Matchday dia hadir,” ungkap Sekjen PSSI, Indra Sjafri, dalam panggilan video bersama Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, dan Pratama Arhan.

Pratama Arhan Sudah Izin

- Advertisement -

Lantas, Mochamad Iriawan bertanya kepada eks pemain PSIS Semarang itu. “Kamu mau di sana dulu? Kami sih berharap kamu bisa main di SEA Games supaya juara. Tapi bagaimana, kamu?” tanya Iriawan.

Pratama Arhan latihan perdana Tokyo Verdy 3 - Instagram @tokyo_verdy
Instagram @tokyo_verdy

“Iya pak, kemarin saya sudah koordinasi dengan coach Nova dan coach Shin. Lalu disuruh tanyakan, diizinin atau enggak, lalu saya tanya disuruh fokus ke klub dahulu kata coach Tokyo Verdy. Ini kan saya bersaing juga. Saya belum main sih,” ungkap Pratama Arhan.

- Advertisement -

“Saya sendiri sebenarnya mau main untuk timnas, tapi saya punya tanggung jawab juga, begitu pak,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img