Pratama Arhan: Permainan Timnas Indonesia Kurang Kuat!

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pratama Arhan tak mau memungkiri, permainan timnas Indonesia vs Timor Leste, Kamis (27/1/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kurang memuaskan. Meski menang 4-1, permainan Indonesia dianggap kurang menggigit dalam partai tersebut.

Seperti diketahui, skuat Garuda sempat kewalahan saat jumpa Timor Leste. Mereka pun sempat tertinggal lewat gol Paulo Gali, tapi mampu bangkit via Ricky Kambuaya, Arhan, dan 2 gol bunuh diri. Arhan sendiri jadi salah satu bintang dalam laga itu.

Menang 4-1, Shin Tae-yong Tetap Kecewa dengan Performa Timnas - Pratama Arhan (@PSSI)
@PSSI
- Advertisement -

Pemain milik PSIS Semarang itu tak cuma cetak gol via titik putih, tapi jua menyebabkan dua gol bunuh diri Timor Leste tercipta. Namun memang diakui oleh Arhan, masih banyak kekurangan yang harus dperbaiki timnas Indonesia.

Menang 4-1, Shin Tae-yong Tetap Kecewa dengan Performa Timnas 2 (@PSSI) Pratama Arhan: Permainan Timnas Indonesia Kurang Kuat!
PSSI

“Alhamdulillah dengan kemenangan 4-1. Tapi secara permainan tim kurang kuat. Banyak yang harus diperbaiki. Kami akan memperbaiki satu per satu sesuai arahan pelatih, ini kerja tim,” ungkap Pratama Arhan.

Pernyataan Pratama Arhan Diamini Shin Tae-yong

- Advertisement -

Pernyataan Arhan itu jua diamini oleh Shin. Nakhoda asal Korea Selatan itu menyebut kalau paruh pertama begitu buruk. Bahkan, dia bilang kalau permainan skuat Garuda seperti itu, sulit jadi tim terkuat di Asia Tenggara.

Pelatih Timor Leste Geram: 2 Gol Bunuh Diri itu Bodoh!
PSSI

“Setelah babak pertama selesai saya sangat tegur keras dan marah kepada pemain. Performa di babak pertama harus dievaluasi dengan baik. Dengan performa itu kami tak akan bisa menjadi tim kuat di Asia Tenggara,” papar Shin memungkasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img