Pratama Arhan Sudah Sepakat Gabung Klub K-League?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Usai mengilap bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Pratama Arhan kabarnya sudah sepakat dengan salah satu klub asal Korea Selatan. Mereka ialah Daejeon Hana Citizen yang kini mentas di K-League 2.

- Advertisement -

Memang, peran Arhan begitu vital di sisi kanan pertahanan Skuat Garuda di Piala AFF 2020. Mencetak dua gol dan dua assist serta jadi pemain muda terbaik, jadi bukti kalau pemain PSIS Semarang itu pantas jadi buruan klub-klub luar negeri.

Pratama Arhan pemain muda terbaik Piala AFF 2020, timnas Indonesia - Twitter @AFFSuzukicup
Twitter @AFFSuzukicup

Daejeon Hana Citizen disebut-sebut sudah menyatakan minatnya untuk merekrut Pratama Arhan. Bahkan ada kabar pula kalau tawaran dari klub yang musim lalu nyaris promosi ke K-League 1 itu sudah diterima oleh Arhan.

Pelatih Selangor FC Terpukau Pratama Arhan: Dia Spesial!
PSSI
- Advertisement -

Andai benar, Arhan bisa jadi pemain ketiga yang mencicipi sepak bola Korea Selatan. Sebelumnya ada Asnawi Mangkualam yang kabarnya dipertahankan oleh Ansan Greeners, dan M Iqbal yang sebelumnya sempat perkuat Cheongju FC.

PSIS Bersuara Soal Pratama Arhan

PSIS Semarang sendiri belakangan sempat memberi sinyal bakalan melepas Pratama Arhan ke Korsel. Hal itu setelah mereka merekrut bek kiri, Taufik Hidayat untuk perkuat tim di putaran kedua.

Pratama Arhan - Timnas U-23 - @pssi
instagram.com/pssi
- Advertisement -

Akan tetapi, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, menyebut belum ada tawaran yang datang untuk Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020 itu. Meski, Yoyok menyebut kalau sudah ada agen yang menanyakan kabar tersebut.

“Sebenarnya secara resmi belum ada yang menawar, tapi memang sudah ramai di media sosial, di media, teman-teman agen sudah pada tanya, tapi secara resmi klub ke klub melakukan pembicaraan, penawaran, belum ada,” kata Yoyok Sukawi dikutip dari CNN Indonesia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img