Prediksi: Chelsea vs Leicester

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com
- Advertisement -

Chelsea akan menjamu Leicester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016). Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues.

Chelsea kini terpaku di peringkat tujuh klasemen. Eden Hazard dan kawan-kawan juga tertinggal lima angka dari Manchester City di singgasana. Tak ada cara lain, The Blues harus menang guna mendongkrak posisi mereka di klasemen sekaligus mengejar The Citizens.

Jelang laga ini, Chelsea meraih positif. Pasukan Antonio Conte itu mengalahkan Hull City lewat gol Willian dan Diego Costa. Conte merasa puas dengan penampilan tim besutannya. Tapi, dia juga menegaskan bahwa Chelsea masih bisa jauh lebih baik lagi.

- Advertisement -

“Kami menunjukkan performa yang bagus dengan intensitas dan tekanan yang tepat. Saya suka saat tim bermain seperti ini. Saya benar-benar menyukainya. Itu reaksi yang sangat baik dari para pemain, karena setelah dua kekalahan itu bukanlah hal yang mudah. Saya melihat banyak pemain bagus dengan komitmen yang hebat, sikap dan itu akan mengubah situasi. Saya puas terhadap mereka,” ucap Conte.

“Kami bekerja sangat keras dan saya yakin kami bisa berkembang banyak jika kami terus bekerja seperti ini. Saya puas dengan semua pemain karena dalam situasi seperti ini kami bisa clean sheet. Di pertandingan sebelumnya kami kemasukan terlalu banyak gol. Finis dengan clean sheet sangat penting. Kami juga mencetak dua gol dan performa kami bagus. Kami harus melanjutkan hasil ini dengan kerja, kerja, kerja!” lanjut Conte.

- Advertisement -

Di sisi lain, Leicester sedang dalam tren buruk. The Foxes baru dua kali menang dalam delapan pertandingan di Liga Inggris. Padahal, tim asuhan Claudio Ranieri itu berstatus sebagai juara bertahan.

Padal laga terakhir, Jamie Vardy dan kawan-kawan juga gagal menaklukkan Southampton. Padahal, Leicester bermain di markas sendiri. Ranieri menilai, timmya tampil sangat buruk di laga yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

“Saya sangat senang karena Southampton layak untuk menang. Mereka bermain lebih baik. Kami membiarkan banyak kesempatan untuk mencetak gol,” kata Ranieri seperti dilansir oleh BBC.

“Saya sadar mereka bermain lebih bauk dibandingkan dengan kami. Untungnya, kami mengakhiri laga dengan hasil imbang,” imbuhnya.

Prediksi Bolaklub: Chelsea 2-0 Leicester
Pencetak Gol Pertama: Diego Costa (Chelsea)

- Advertisement -
- Advertisement -

You Might also like

More Form Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img