Prediksi Jose Mourinho soal 16 Besar Piala Dunia 2018

BACA JUGA

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memulai tugasnya menjadi pandit untuk gelaran Piala Dunia 2018. Bersama RT, stasiun televisi Rusia, Mourinho memprediksi tim mana saja yang menurutnya bakal lolos dari fase grup.

- Advertisement -

Jose Mourinho akan menjadi komentator dalam gelaran Piala Dunia 2018. Namun sebelum turnamen tersebut dimulai, Mourinho memprediksi tim mana saja yang akan berlaga di babak 16 Besar.

mourinho semifinal fa cup (zimbio.com)
zimbio.com

Di Grup A, Mourinho menjagokan Uruguay akan lolos sebagai juara grup sedangkan tuan rumah Rusia menempati posisi kedua dan mengalahkan Mesir. Sementara di Grup B Spanyol diprediksi Mourinho bakal mengunci posisi puncak, mengungguli negara Mourinho, Portugal, yang diramalkan akan menjadi runner-up grup.

Mourinho menyebut Prancis akan lolos sebagai juara Grup C dengan mudah, sementara Australia meraih posisi kedua dan mengeliminasi Peru serta Denmark. Lionel Messi diprediksi Mourinho akan membawa timnas Argentina lolos sebagai juara Grup D dan Nigeria yang menjadi runner-up grup.

Brasil dan Swiss menurut Mourinho akan menjadi dua tim yang lolos ke babak 16 Besar dari Grup E, Brasil sebagai juara grup sedangkan Swiss di peringkat kedua. Adapun Grup F akan meloloskan Jerman dan Meksiko sebagai juara dan runner-up grup.

Mourinho menilai timnas Inggris memiliki skuat yang memadai sehingga dapat lolos dari Grup G sebagai juara grup. The Three Lions akan mengungguli Belgia yang disebut akan menempati posisi kedua. Sementara grup terakhir, Grup H, diprediksi akan meloloskan Senegal dan Polandia.

Berikut bagan 16 Besar Piala Dunia 2018 versi Jose Mourinho:

  • Uruguay vs Portugal
  • Spanyol vs Rusia
  • Prancis vs Nigeria
  • Argentina vs Australia
  • Brasil vs Meksiko
  • Jerman vs Swiss
  • Inggris vs Polandia
  • Senegal vs Belgia
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img