Prediksi: West Brom vs Chelsea 13 Mei 2017

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com
- Advertisement -

Prediksi West Brom vs Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea akan tandang ke West Bromwich Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The Hawthorns, Sabtu (13/5) dinihari WIB. Jika menang, The Blues akan resmi jadi juara Liga Inggris musim ini.

q5

- Advertisement -

Diego Costa dan kawan-kawan kokoh di puncak klasemen. Sejauh ini mereka sudah mengumpulkan 84 poin. Pesaing terdekat Chelsea adalah Tottenham Hotspur yang berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 77 poin.

- Advertisement -

Kedua tim sama-sama memiliki tiga pertandingan lagi di sisa musim ini. Jika Chelsea menang kontra West Brom pada akhir pekan nanti, selisih tujuh poin yang ada saat ini sudah tidak bisa terkejar.

Chelsea menyambangi Hawthorn dengan kekuatan penuh. N’Golo Kante yang sempat mengalami cedera, sudah cukup fit untuk bermain pada laga ini.

Chelsea sendiri diprediksi akan menurunkan skema 3-4-3 andalannya untuk meraih poin penuh pada akhir pekan ini. Costa akan diplot sebagai striker tunggal pada laga ini. Ia akan dibantu oleh Eden Hazard dan Pedro Rodriguez di sektor sayap. Kante kemungkinan akan kembali menjadi starter bersama Nemanja Matic di lini tengah Chelsea.

Sementara itu, kubu tuan rumah tidak bisa memainkan dua pemain utama mereka. Matt Phillips dan Hal Robson-Kanu dipastikan harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

- Advertisement -
- Advertisement -

You Might also like

More Form Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img