Presenter Cantik Ini Sebut Roberto Mancini Adalah Bintang Timnas Italia

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Presenter cantik, Diletta Leotta menyebut bahwa bintang dari timnas Italia yang menjadi juara EURO 2020 ialah sang pelatih, Roberto Mancini. Menurut presenter cantik berusia 29 tahun tersebut, Mancini bersama Gianluca Vialli membentuk tim yang nyata dan layak.

- Advertisement -

“Ini adalah salah satu tim yang paling dicintai, selain saat dilatih Conte pada 2016. Jelas, ada pelatih khusus yang berhasil mengkatalisasi semua energi dalam tim ini. Mancini bersama Gianluca Vialli telah menciptakan tim, tim yang nyata dan layak,” ungkap Diletta Leotta seperti dikutip Football5star.com dari Sportweek, Senin (12/7/2021).

Presenter Cantik Ini Sebut Roberto Mancini Adalah Bintang Timnas Italia_

“Tidak ada superstar, tetap banyak saudara yang saling mencintai secara mendalam. Jika ada kali ini bintang tim justru adalah pelatihnya, Roberto Mancini,” tambah Leotta.

“Mancini memiliki keanggunan natural dalam segala hal yang dia lakukan. Dia selalu tetap menjadi pria sejati. Bahkan ketika kami bermain, dia berkeringat, meski mengenakan jas dan dasi,” ucap Leotta.

Pernyataan dari Leotta ini tak berlebihan. Roberto Mancini sukses mengantarkan Italia menjadi juara EURO 2020. Di partai final yang berlangsung di Stadion Wembley, anak asuh Mancini sempat tertinggal lewat gol cepat Luke Shaw.

Namun mental juara pemain Italia dan Mancini mampu mengantarkan Gli Azzurri merebut gelar EURO 2020 setelah di babak adu penalti meraih kemenangan 3-2.

Diletta Leotta merupakan presenter cantik untuk media DAZN. Menjadi seorang presenter sepak bola, Leotta mengaku sangat mencintai pekerjannya ini.

“Datang ke stadion tanpa bekerja adalah kesenangan yang sangat saya sukai,” ucapnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img