Presiden AC Milan Tegaskan Klubnya Tak Targetkan Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, menegaskan bahwa klubnya menargetkan empat besar musim ini. Scaroni juga membahas soal proyek stadion baru.

- Advertisement -

Musim lalu, AC Milan berhasil finis di posisi ketiga dengan raihan 10 poin dari 4 laga. Namun Scaroni menegaskan timnya tak menargetkan Scudetto.

Presiden AC Milan Tegaskan Klubnya Tak Targetkan Scudetto - Paolo Scaroni - Paolo Maldini (SempreMilan)
SempreMilan

“Saya seorang pengusaha, jadi saya tidak mendapatkan harapan atau ilusi. Saya mengurus anggaran dan dengan anggaran kami, kami berharap Milan lolos ke Liga Champions,” ucap Scaroni seperti dikutip Football5Star.com dari Calciomercato.

Dia melanjutkan, “Kemudian, tentu saja, jika kami bisa mendapatkan sesuatu yang lebih, kami akan senang.”

Paolo Scaroni: AC Milan Butuh Stadion Baru

Scaroni juga mengungkapkan bahwa Milan dan semua tim Italia lainnya butuh stadion modern dan meminta Serie A musim ini seharusnya sudah boleh membuka 100 persen kapasitas stadion.

“Kami membutuhkan 100 persen atau setidaknya 75. Kami menderita kerusakan ekonomi yang signifikan, dan kami membutuhkan lebih banyak orang di stadion,” kata Scaroni.

Presiden AC Milan Tegaskan Klubnya Tak Targetkan Scudetto - Paolo Scaroni (Calcio e Finanza)
Calcio e Finanza

Dia melanjutkan, “Di Inggris semuanya penuh, sama seperti Austria, Prancis, dan Spanyol, jadi kenapa kita tidak?

“Milan membutuhkan stadion baru di San Siro. Sepak bola Italia membutuhkan stadion modern yang dapat menyambut keluarga.

“Klub seperti Liverpool, yang kami hadapi pekan lalu, mendapatkan 100 juta euro dari pendapatan stadion, kami mendapat 35 juta euro, bagaimana kami bisa bersaing?”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img