Presiden AC Milan: Semoga Donnarumma Bahagia dengan Pilihannya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, berbicara soal mantan pemainnya, Gianluigi Donnarumma. Scaroni hanya berharap kiper timnas Italia senang dengan keputusannya.

- Advertisement -

Donnarumma dilepas secara gratis ke Paris Saint-Germain setelah dia menolak memperpanjang kontraknya dengan Milan. Tapi sejauh ini, dia lebih banyak menjadi cadangan di PSG. Scaroni menjelaskan proses negosiasi itu.

Presiden AC Milan Tegaskan Klubnya Tak Targetkan Scudetto - Paolo Scaroni (The AC Milan Offside)
The AC Milan Offside

“Pilihan ini terutama dibuat oleh Paolo Maldini dan Ivan Gazidis. Jika para pemain dan agen memiliki tuntutan yang tidak dapat kami pertahankan, maka keputusan lain dibuat dan kami berharap mereka beruntung,” ucap Scaroni seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Kami sangat senang bahwa kami membawa Mike Maignan, yang bukan hanya kiper yang luar biasa, tetapi juga seorang pemimpin di ruang ganti. Kami senang dengan keputusan ini, sama seperti saya berharap Donnarumma senang dengan keputusannya.”

Donnarumma akan kembali ke San Siro untuk melakoni laga semifinal Nations League melawan Spanyol bersama Italia, (7/10/21). Dan para fans Milan sudah memberi sambutan buruk dengan mengeluarkan banner yang menolak kedatangannya.

“Itu adalah keputusan yang berani bagi Donnarumma untuk meninggalkan zona nyamannya dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya berharap para fans akan menyambutnya dalam suasana santai,” kata Scaroni.

Presiden AC Milan Kembali Tegaskan Timnya Hanya Incar 4 Besar

Presiden AC Milan Tegaskan Klubnya Tak Targetkan Scudetto - Paolo Scaroni - Paolo Maldini (SempreMilan)
SempreMilan

Dengan Milan kini tampil luar biasa di Serie A dengan mencatatkan 19 poin dari 7 laga, sudah banyak pemain yang menyebut bahwa Rossoneri mengincar Scudetto musim ini. Beberapa diantaranya adalah Sandro Tonali.

Tapi Scaroni kembali mengatakan bahwa Milan hanya mengincar posisi zona Liga Champions.

“Memang benar bahwa seseorang harus mengejar mimpi dan saya juga senang melihat ambisi para pemain dan pelatih,” ujar Scaroni

“Saya seorang pengusaha dan dalam anggaran tahun ini kami menetapkan kualifikasi Liga Champions sebagai target. Jika kami harus lolos ke Liga Champions dengan finis di puncak klasemen Serie A, itu lebih baik.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img