Presiden Atletico Madrid Berharap Bisa Pulangkan Antoine Griezmann

BACA JUGA

gamespool
Presiden Atletico Madrid Berharap Bisa Pulangkan Antoine Griezmann 3

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, berharap bahwa dirinya bisa membawa pulang Antoine Griezmann dari Barcelona. Namun, dia tidak yakin Barcelona mau melepasnya.

Barcelona menebus klausul tebus Griezmann sebesar 120 juta euro pada 2019 lalu. Namun performa Griezmann tak lagi sama seperti Atletico. Musim lalu dia hanya mencetak 15 gol dari 48 laga di semua kompetisi, musim ini dia mencetak 19 gol dari 50 laga di semua kompetisi. Padahal selama lima musim bersama Los Rojiblancos, Griezmann selalu bisa mencetak lebih dari 20 gol tiap musimnya.

Enrique Cerezo - Antoine Griezmann - Atletico Madrid - Barcelona - Marca
Marca
- Advertisement -

Karena hal itu, Cerezo berharap bisa memulangkan Griezmann, tapi dia tak yakin Barcelona mau menjualnya.

“Tim mana pun akan sangat ingin memiliki Griezmann. Dia pemain yang luar biasa. Saya ingin membawanya kembali, tapi saya tidak percaya Barcelona ingin menjualnya. Dia pemain elit, dia menjalani tahun-tahun indah di sini dan menjadi pahlawan di Atletico,” ucap Cerezo seperti dilansir Football5Star.com dari El Larguero.

Ada rumor yang menyebut bahwa Atletico akan mencoba menawarkan Joao Felix ke Barcelona untuk memulangkan Antoine Griezmann kembali. Tapi Cerezo menepis kabar itu.

“Tidak mungkin (Joao Felix) pergi. Dia harus beradaptasi, tetapi ketika dia bisa beradaptasi, dia akan menjadi salah satu pemain terpenting di planet ini. Pemain bukanlah mesin, mereka memiliki hari-hari baik dan buruk, dan dia akan mengalami banyak hari yang indah di klub ini,” kata Enrique Cerezo.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img