Presiden Atletico Madrid: Saya Pikir Fans Tak akan Memaafkan Griezmann

BACA JUGA

gamespool
Presiden Atletico Madrid: Saya Pikir Fans Tak akan Memaafkan Griezmann 3

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, berbicara soal rumor transfer klubnya yang melibatkan Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Cerezo tak yakin fans Atletico sudah memaafkan Griezmann setelah pindah dari Barcelona dua musim lalu.

Griezmann direkut dari Atletico Madrid pada 2019 setelah Barcelona menebus klausul tebusnya seharga 120 juta euro dan Griezmann setuju untuk bergabung. Hal ini membuat para fans Atletico sakit hati mengingat pemain timnas Prancis itu merupakan pemain bintang di Los Rojiblancos.

- Advertisement -

Kini, sang pemain dirumorkan akan kembali ke Atletico Madrid dan akan ditukar oleh Saul Niguez. Tapi Cerezo tak yakin para fans sudah memaafkan Griezmann.

Presiden Atletico Madrid Prihatin dengan Keadaan Antoine Griezmann
AS

“Anda tidak berbicara dengan orang yang tepat (soal rumor transfer). Fans sudah memaafkan Griezmann? Saya rasa tidak,” ucap Cerezo seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sendiri sudah mengisyaratkan bahwa Antoine Griezmann tak akan kembali ke Wanda Metropolitano.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik, hubungan yang sangat indah di luar olahraga, anak-anak saya bermain dengan anak-anaknya. Di atas segalanya, untuk apa yang dia berikan kepada Atletico, saya ingin dia melakukannya dengan baik di Barcelona, dia adalah pemain yang luar biasa,” ucap Simeone

Dia melanjutkan, “Saya berharap dia bisa kembali bermain seperti di Euro (2016), di Piala Dunia (2018), dalam lima tahun bersama kami. Saya tidak mengharapkan hal lain selain dia menang di Barcelona.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img