Presiden Atletico Madrid Tutup Kemungkinan Rekrut Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, buka suara terkait rumor yang menyebut klubnya mengincar bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Cerezo mengatakan bahwa itu berita bohong.

Ronaldo masih mencari klub baru yang bermain di Liga Champions. Tapi tak ada satupun klub yang mau merekrutnya karena Ronaldo memiliki gaji yang tinggi.

Cristiano Ronaldo sudah tak bergairah lagi membela Manchester United.
Getty Images
- Advertisement -

Atletico menjadi klub terakhir yang dikaitkan untuk merekrutnya. Tapi sang presiden, Enrique Cerezo mengkonfirmasi bahwa klubnya tidak meliriknya.

“Saya tidak tahu siapa yang menemukan cerita tentang Cristiano ini, tetapi hampir tidak mungkin baginya untuk datang,” kata Cerezo seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

Laporan terbaru dari Partidazo Cope menyebut bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes meminta United memperpanjang kontrak Ronaldo supaya sang pemain bisa pergi dengan status pinjaman.

Atletico Madrid akan Lepas Antoine Griezman untuk Dapatkan Ronaldo?

Porto vs Atletico Madrid Diwarnai Dua Kartu Merah, Los Rojiblancos Lolos ke 16 Besar - Antoine Griezmann (@iF2is)
@iF2is

Ada juga laporan yang menyebut bahwa Atletico Madrid mungkin akan menjual pemain untuk mendatangkan Ronaldo, dengan banyak yang menunjuk Antoine Griezmann sebagai kandidat untuk pergi karena gajinya yang tinggi. Cerezo ditanya soal hal ini.

- Advertisement -

“Sejauh yang saya tahu, tidak. Sepertinya orang-orang menghitungnya sebagai sebuah kenyataan bahwa ada pintu yang terbuka dan itu tidak benar. Jika rumor terus meningkat (jumlahnya), sepertinya itu benar tetapi bukan itu masalahnya.”

“Angka-angkanya dikelola dengan baik, tetapi kami harus menjual 40 juta euro (untuk mematuhi aturan keuangan LaLiga) dan kami akan mencoba melakukan beberapa hal baik sehingga tidak perlu menjual.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img