Presiden Bayern Munich Kaget dengan Sikap David Alaba

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – David Alaba jadi rekrutan anyar Real Madrid di musim ini. Saat sesi perkenalan, David Alaba sempat mencium logo Real Madrid di jersi yang ia kenakan. Rupanya hal ini menjadi masalah tersendiri bagi presiden Bayern Munich, Herbert Hainer.

- Advertisement -

“Saya terkejut ketika dia mencium logo Real Madrid setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama kami, tapi itulah hidup,” kata Hainer kepada Bild seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (24/8/2021).

Presiden Bayern Munich Kaget dengan Sikap David Alaba

Sebelum pindah ke Real Madrid, hubungan antara David Alaba dengan Hainer sebenarnya tidak buruk. Saat negosiasi perpanjangan kontrak antara Alaba dengan Bayern Muncih berakhir buntu, Hainer pernah mengungkap bahwa dirinya tak memiliki sakit hati karena hal tersebut.

Bayern Munich sebenarnya tak ingin melepas David Alaba. Sebelum pindah ke Real Madrid, Alaba sempat ditawari kontrak tiga tahun oleh manajemen Real Madrid. Kontrak tiga tahun itu bernilai 20 juta euro per musim. Akan tetapi, tawaran itu ditolak oleh agen David Alaba, Pini Zahavi.

Presiden Bayern Munich Kaget dengan Sikap David Alaba
Marca

“Saya mengirim email kepadanya ucapan selamat karena terpilih sebagai pemain terbaik Austria tahun ini. Saya mendapat jawaban dalam waktu 15 menit. Dia bahagia,” ucap Hainer beberapa waktu lalu.

“Kami tidak membicarakan situasi kontraknya lagi. Suasana hati baik-baik saja. Anda harus menghadapi semua itu dengan profesional. Dia dan penasihatnya memiliki ide yang berbeda tentang struktur keuangan di kontrak yang baru,” tambah Hainer.

David Alaba Gembira Bisa Gabung ke Real Madrid

Alaba bergabung ke Real Madrid dengan status bebas transfer. Pemain Austria itu mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa lebih memilih bergabung ke Real Madrid dibanding bertahan di Bayern Munich.

Presiden Bayern Munich Kaget dengan Sikap David Alaba
Marca

“Seperti Munich, Real Madrid adalah salah satu klub terbesar di dunia dengan sejarah dan tradisinya,” katanya.

“Ada banyak pemain hebat di sejarah Real Madrid serta trofi dan kemenangan. Saya ingin bergabung dan melajutkan sukses itu bersama klub dan fans,” katanya.

“Ini akan menjadi petualangan baru dalam saya dan keluarga. Saya ingin berkembang secara pribadi dan profesional,” kata Alaba mengakhiri.

David Alaba merupakan pemain asli jebolan akademi Munchen. Ia naik ke tim utama pada musim 2009/10 dan mencatatkan 431 tampil dengan 33 gol.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img