Presiden La Liga Setuju Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid

BACA JUGA

gamespool
Presiden La Liga Setuju Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid 3

Football5Star.com, Indonesia – Presiden La Liga, Javier Tebas, sangat senang dengan adanya rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo akan kembali ke Real Madrid. Tebas mengatakan itu “akan sangat indah” jika benar terjadi.

Sebelumnya, laporan dari El Chiringuito dan Cadena Cope, mengklaim bahwa Ronaldo diizinkan untuk meninggalkan Juventus musim panas ini. Dan sang agen, Jorge Mendes, telah menghubungi Madrid.

- Advertisement -

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sendiri sudah mengatakan bahwa kembalinya Ronaldo ke Madrid “mungkin bisa terjadi”.

Javier Tebas senang UEFA menjatuhkan sanksi kepada Manchester City terkait pelanggaran Financial Fair Play.
eurosport

“Rumor kembalinya Ronaldo ke Real Madrid benar? Ya, bisa jadi … kami mengenal Cristiano tetapi dia adalah pemain Juve sekarang, dan kami harus menghormati ini, dia bermain untuk klub lain. Sekarang mari kita lihat seperti apa masa depan nanti,” kata Zidane, Selasa (15/3/21).

- Advertisement -

Javier Tebas sendiri senang jika rumor itu benar terjadi. Dia mengatakan bahwa Ronaldo memang dibuat untuk Real Madrid.

“Dia terus membuat perbedaan, dia tetap seorang jenius dan seorang bintang. Dia pemain yang dibuat di Madrid, itu akan sangat indah.” kata Tebas seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

- Advertisement -

Selain berbicara soal Cristiano Ronaldo, Tebas juga berbicara soal peluang datangnya Erling Haaland dan Kylian Mbappe ke La Liga. Dia berharap itu akan terjadi, namun dia pesimistis.

“Sangat tidak mungkin atau tidak mungkin bahwa para pemain ini akan berada di La Liga (musim depan). Saya berharap mereka bisa datang, tetapi kami harus realistis. Saya tidak berpikir salah satu dari dua pemain ini akan (bermain untuk tim di Spanyol musim depan),” kata Javier Tebas.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img