Presiden Lazio: Saya Tolak Tawaran 140 Juta Euro untuk Milinkovic-Savic

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito, menegaskan bahwa gelandang andalannya, Sergej Milinkovic-Savic tidak akan dijual. Lotito bahkan mengungkapkan bahwa dirinya pernah menolak tawaran 140 juta euro untuk Sergej.

Gelandang timnas Serbia itu dikaitkan dengan kepindahan dari Stadio Olimpico dan laporan baru-baru ini di media-media Italia melaporkan Juve hampir mengontraknya musim panas ini, sementara ada juga rumor minat dari Manchester United.

- Advertisement -

Namun, Lotito membantah rumor itu. Dia mengatakan bahwa Milinkovic-Savic bukan untuk dijual.

Sergej Milinkovic-Ssavic - Lazio - Maurizio Sarri - Calciotoday
Calciotoday

“Anda selalu berbicara tentang uang, saya (berbicara tentang) kualitas teknis dan pribadi para pemain saya,” ucap Lotito seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

- Advertisement -

“Milinkovic tidak untuk dijual, saya sangat menilai dia. Saya tidak pernah menjualnya, apakah ada tanda ‘dijual’? Untuk mengontraknya, Anda membutuhkan seseorang untuk menjualnya.

“Saya sangat menilai Milinkovic, dia adalah pengubah permainan dan kami memiliki hubungan yang hebat.Jika klub besar datang untuknya, saya akan bertanya kepada pemain apa yang ingin dia lakukan.

- Advertisement -

“Di klub saya, kami memprioritaskan aspek manusia daripada aspek keuangan. Ketika saya menerima tawaran sebesar 140 juta euro, saya tidak menjualnya.”

Karier Sergej Milinkovic-Savic di Lazio

Sergej Milinkovic-Savic - Lazio - Juventus - Bleacher Report
Bleacher Report

Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio dari klub Belgia, Genk pada 2015 dengan harga sekitar 10 juta euro.

Dia telah membuat hampir 300 penampilan untuk Biancocelesti dan telah mencetak 57 gol.

Dia membantu Lazio memenangkan Coppa Italia pada musim 2018-19 dengan mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 di final melawan Atalanta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img