Presiden Nice Akui Tak Punya Dana Untuk Boyong Memphis Depay

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere, mengakui bahwa klubnya tak punya dana yang cukup untuk memboyong winger Manchester United, Memphis Depay, pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Seperti diketahui, Memphis kini tak lagi menjadi pilihan utama di starting XI Man United. Ditambah lagi, sang manajer, Jose Mourinho, secara terang-terangan mengakui bahwa Memphis ingin angkat koper dari The Red Devils.

- Advertisement -

Melihat hal ini, Nice pun sangat terkait dengan kepindahan sang penyerang, tapi setelah meninjau keuangan untuk adanya potensi kesepakatan, Rivere telah mengungkapkan klubnya tidak ada dana cukup untuk mendapatkannya.

“Kami menginginkan dia, seperti banyak klub lain, tapi sangat rumit … Ini adalah situasi yang di luar jangkauan keuangan kami,” kata Rivere kepada RMC.

- Advertisement -

“Anda melihat klub itu membeli dia dengan jumlah uang besar, yang sekarang ingin menjual dia. Ketika kami Melihat Memphis, itu dengan cara lain, yang tidak mungkin hari ini. Dia dibeli sangat mahal oleh Manchester United, Mereka mungkin ingin menjual dia dan kita tidak bisa bersaing dalam situasi ini. ”

Memphis, yang juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Everton, belum pernah menjadi starter bersama Man United musim ini dan hanya bermain 20 menit sepanjang musim ini bergulir.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img